Miniso Indonesia Hadirkan Koleksi BT21 with Miniso

 

Yofamedia.com - Jakarta - Miniso Indonesia secara resmi luncurkan koleksi terbarunya yaitu BT21 with MINISO hari Sabtu (8/6) di Miniso Lotte Mall Kuningan, Jakarta. Acara turut dihadiri Miniso Perfume Brand Ambassador Prilly Latuconsina.

BT21, yang diciptakan oleh LINE FRIENDS, telah menjadi ikon global yang dicintai oleh berbagai kalangan, terutama kaum muda dan mereka yang berjiwa muda. Koleksi ini menampilkan karakter KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY. dan VAN, yang masing-masing memikat hati dengan pesona unik dan menggemaskan mereka.

Kehadiran mereka di Indonesia telah menimbulkan antusiasme yang luar biasa, konten BT21 with MINISO telah menjadi viral di berbagai platform media sosial, hingga mencapai Trending Topic #1 Indonesia di Platform X (Sebelumnya Twitter) serta jutaan views di TikTok dan Instagram.

“Kami bangga dapat menghadirkan koleksi BT21 with MINISO kepada penggemar Miniso di Indonesia, kami percaya koleksi ini akan membawa kegembiraan baru bagi pelanggan kami, dengan produk yang berkualitas, bergaya, dan desain menarik dari BT21 with MINISO. Kami berterima kasih kepada semua pelanggan yang telah datang dan membuat acara ini sukses besar, ujar Devi Tarya Brand Manager dari Miniso Indonesia.

Priliy Latuconsina juga memperkenalkan parfum terbaru dari Miniso yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Yakni parfum Jardin Le Fleur.

"Saya sangat suka wangi parfum yang manis, fresh dan touch up elegent, selain parfum Prilly juga suka koleksi Tumbler yang lucu dari Miniso," jelas Prilly Latuconsina.

“Beli barang-barang sesuai dengan kebutuhan, jangan implusif dalam membeli barang, belilah sesuai yang dibutuhkan dan di pakai sehari-hari," tambah Prilly Latuconsina.

Pada acara tersebut tampak antrian panjang para penggemar yang hadir sangat bahagia dan antusias untuk berbelanja di Miniso. Mereka juga saling berbagi kegembiraan di media sosial, dengan banyak yang memposting foto dan video pengalaman mereka di acara tersebut. Tawa dan senyuman terpancar di wajah para pengunjung, yang merasa senang dapat memiliki produk-produk unik dan lucu dari BT21 with MINISO.

Koleksi BT21 with MINISO tersedia di Miniso Lotte Mall Kuningan, Jakarta dan akan segera hadir di berbagai toko lainnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki produk eksklusif BT21 with MINISO dan menggabungkan kualitas, harga yang terjangkau, dan gaya yang tak tertandingi. [Erw]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2