Sukses Selenggarakan Jakarta Street Jazz Festival, Oria Hotel Gandeng Liberty Production Gelar Thank You Party

 


Yofamedia.com, Jakarta – Liberty Production dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara perdananya yaitu Jakarta Street Jazz Festival (JSJF) yang telah diselenggarakan pada 5 Mei 2024 lalu. Festival ini dirancang sebagai ruang bagi para musisi jazz untuk berkarya sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Jakarta di akhir pekan. Mengusung konsep yang berbeda, JSJF menghadirkan penampilan musik jazz dari pinggir jalan dan area publik, menciptakan pengalaman yang unik dan meriah bagi para penikmat musik.

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan partisipasi para artis serta semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan JSJF 2024, Liberty Production Gandeng Oria Hotel menggelar acara "Thank You Party" pada Jumat (17/5) di Oria Hotel, Jakarta.


Tujuan digelarnya acara "Thank You Party" ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada para musisi yang telah berpartisipasi dalam Jakarta Street Jazz Festival, mempererat hubungan antara penyelenggara, artis, dan sponsor untuk membuka peluang kolaborasi di masa depan, serta meningkatkan visibilitas para sponsor melalui berbagai kegiatan promosi, termasuk penyebutan nama dan logo perusahaan di materi promosi dan penyediaan booth untuk display produk.

Acara ini dihadiri oleh hampir 30 artis yang terlibat dalam festival, di antaranya Candra Darusman, Andien, Tompi, Fariz RM, Rieka Roslan, Imaniar, Inang Noorsaid, Iwang Noorsaid, Yuyun George, Atiek CB, Eddy Syakroni, Kemala Ayu, Dwiki Dharmawan & Sandhy Sandoro Project, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service, Mus Mujiono, Emerald BEX, Funk Section, Gugun Blues Shelter, Devian Zikri, Harry Toledo, Cendy Luntungan, Amril Sabara, Ermy Kulit, Alyssa D.I.A (From USA), Emile S Praja, Kelapa Muda, Jopie Item, dan Oele Pattiselanno.

Andi Anita Sabara Sutphin selaku Ketua penyelenggara JSJF 2024 mengatakan, ” Event ini rencananya akan rutin digelar setiap tahun dengan menampilkan para musisi-musisi lokal seperti Fariz RM, Sandy Shondoro dan lainnya. Disamping itu kegiatan ini tentunya juga menjadi ruang bagi para musisi jazz untuk berkarya sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat secara gratis."


Diacara yang sama Soesjianto selaku General Manager Oria Hotel menjelaskan, " Oria Hotel selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang bersifat positif terutama musik, apalagi musik jazz adalah salah satu musik yang ekslusif akan tetapi semua kalangan bisa menikmati."

Kedepannya, Oria Hotel pun akan menggarap musik-musik kenangan agar tercipta image bagi masyarakat jika mau menikmati musik jazz dan musik kenangan ya ke Oria Hotel saja,” tutup Soesjianto. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2