Hanya Dengan 200 Jutaan Bisa Punya Bisnis Coffee Shop

Yofamedia.com, Jakarta - Bisnis coffee shop dalam satu dekade terakhir memang menjadi pilihan para pelaku bisnis. Bagaimana tidak, kenaikan minat dan permintaan masyarakat akan kebutuhan kopi meningkat sangat cepat menjadikan industri ini mendapatkan laba yang cukup stabil dan panjang.

Namun, dinamika bisnis kuliner pun mengalami perubahan yang cukup signifikan Minat pasar akan ragam produk diluar minuman kopi pun sama tinggi nya. Oleh karena itu,Teman Nongkrong Bisnis coffee shop yang mengusung One Stop Service ini memberikan paket lengkap kepada pelaku bisnis coffee shop khususnya.

Namun, seberapa besar investasi yang diperlukan dan apa saja yang dibutuhkan untuk bergabung dengan jaringan kemitraan Teman Nongkrong? Berikut adalah beberapa syarat dan rincian biaya yang perlu dipertimbangkan.

Cara Bergabung dengan  Teman Nongkrong

Untuk bergabung dengan Teman Nongkrong, Anda perlu mengikuti beberapa tahapan yang telah disiapkan. Pertama, hubungi tim pengembangan bisnis mereka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program kemitraan. Kemudian, Anda akan diundang untuk menghadiri sesi orientasi dan presentasi yang akan memberikan gambaran lengkap tentang sistem kemitraan yang ditawarkan.

Sistem Kemitraan yang Ditawarkan

Teman Nongkrong menawarkan sistem kemitraan yang komprehensif dan terstruktur. Ini termasuk bantuan dalam perencanaan dan desain toko, pelatihan untuk manajemen operasional, pemasaran, dan pengelolaan stok. Selain itu, Anda akan mendapatkan dukungan terus-menerus dari tim pengembangan bisnis mereka untuk memastikan kesuksesan bisnis Anda.

Tahapan Kerja Sama dan Syarat Mitra

Setelah bergabung dengan Teman Nongkrong, Anda akan masuk ke dalam serangkaian tahapan kerja sama yang meliputi pelatihan awal, pembukaan toko, dan dukungan operasional yang berkelanjutan. Syarat mitra meliputi komitmen untuk menjaga standar kualitas, kepatuhan terhadap peraturan dan prosedur yang ditetapkan, serta kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan pasar.

Detail Harga dan Investasi

Investasi awal untuk bergabung dengan Teman Nongkrong adalah sebesar 200 jutaan. Biaya ini mencakup berbagai aspek, termasuk hak waralaba, peralatan dan perlengkapan operasional, pelatihan awal, serta biaya pengelolaan awal. Selain itu, ada juga biaya operasional harian yang perlu dipertimbangkan, seperti biaya bahan baku, biaya tenaga kerja, dan diluar biaya sewa tempat usaha.

Bagaimana, apakah ada tertarik? Hanya 200 jutaan anda sudah seperti memiliki 5 produk kuliner yang sedang diminati masyarakat. Bandingkan dengan anda membuka 5 brand berbeda, namun di Teman Nongkrong Semua produk ada dalam satu tempat. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2