PT Berjaya Makmursukses Indotama Gelar Serangkaian Kegiatan Sosial di Bulan Ramadan

Yofamedia.com, Jakarta - Bulan Ramadan merupakan momen penuh berkah, dan PT. Berjaya Makmursukses Indotama, berusaha untuk berbagi momen kehangatan dan kebersamaan dengan menyelenggarakan sejumlah kegiatan sosial.

PT. BMI dengan bangga mengumumkan rangkaian kegiatan sosial yang telah diselenggarakan selama bulan Ramadhan 1445 H, sebagai wujud komitmen nya untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan dengan masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan, kegiatan tersebut yaitu :

• Berbagi Iftar : PT. BMI telah mengadakan acara berbagi iftar di berbagai lokasi untuk membantu menyediakan makanan berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan, sehingga mereka dapat menikmati hidangan yang layak dari brand Selera Bahari, Teman Nongkrong, Teman Ice Cream and Tea serta Selera Sambal selama bulan suci ini.

• Buka Puasa Bersama dengan Panti Asuhan An-Nur di Depok: PT. BMI berkesempatan untuk berbagi momen berbuka puasa bersama anak-anak di Panti Asuhan An-Nur di Depok. Melalui acara ini, PT. BMI berharap dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut.

Dan sebagai penutup rangkaian dari kegiatan PT. BMI di bulan Ramadan 1445 H ini digelar buka puasa bersama anak yatim piatu dan masyarakat setempat yang berada disekitar Plaza Yummypedia.

“Hari ini kami menyelenggarakan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dan masyarakat yang ada disekitar kantor kami. Kegiatan ini sebenarnya kegiatan keempat yang kami adakan selama bulan Ramadan tahun ini. Sebelumnya kami mengadakan bagi-bagi takjil di sekitar Sudirman, kedua kami mendatangi salah satu panti asuhan di daerah Depok. Yang ketiga, kami bagi-bagi takjil juga, tapi kali ini khusus yang benar-benar membutuhkan, seperti pemulung dan yang lainnya,” ungkap Chief Marketing Officer (CMO) BMI, Claudia Zevanya, disela-sela kegiatan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu yang bertempat di Plazza Yummypedia, Cideng-Jakarta Pusat. 

Acara buka puasa bersama digelar pada Jum’at, 5 April 2024 ini diisi dengan ceramah untuk anak-anak, buka puasa bersama, serta anak-anak berkesempatan mengambil sendiri dan menikmati es krim yang merupakan salah satu brand di bawah PT. BMI yaitu Teman Ice Cream and Tea.

Lebih lanjut, Claudia menjelaskan bahwa keinginan berbagi di PT. BMI ternyata tidak hanya pada bulan Ramadan saja, akan tetapi setiap Jum’at kami juga selalu melakukan Jum’at Berkah. Kegiatan ini selain disemangati keinginan untuk berbagi, juga untuk memperkenalkan brand-brand di bawah naungan PT. BMI.

“Jadi, sebenarnya kegiatan sosial ini bukan kegiatan sekedar mengisi bulan Ramadan saja, akan tetapi setiap bulan dan setiap Jum’at kami juga mengadakan kegiatan sosial, dimana kegiatan berbagi ini sudah menjadi agenda tetap kami,” tambah Claudia.

“Kami berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosial ini sebagai bagian dari upaya kami untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas kehidupan mereka. Kegiatan sosial ini adalah cermin dari nilai-nilai kemanusiaan yang kami junjung tinggi di PT. Berjaya Makmursukses Indotama,” Pungkas Claudia. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2