Miniso Pink Jadi Salah Satu Destinasi Favorit Para Artis Berbelanja

 

Yofamedia.com, Jakarta - Belanja merupakan hal yang banyak diminati oleh hampir semua orang, tak terkecuali para artis Indonesia. Para selebriti Indonesia ternyata juga senang berbelanja perlengkapan untuk sehari-hari, traveling, kebutuhan di lokasi shooting, hingga mengoleksi barang-barang lucu dan gemas.

Miniso Pink menjadi salah satu destinasi favorit para artis saat berbelanja. Hal ini lantaran produk yang ditawarkan sangat beragam. Apalagi Miniso memiliki koleksi lisensi official seperti Barbie, Sanrio, Disney, Pokemon, dan lainnya.

Ditambah lagi, Miniso Pink terus memperluas pasarnya ke berbagai daerah. Sehingga memudahkan mereka untuk menemukan barang-barang kesukaan mereka.

Berikut adalah 10 artis top Indonesia yang senang berbelanja produk-produk Miniso:

1. Verrell Bramasta

Pemain sinetron Anak Langit itu menyebut, ada beberapa produk andalan yang harus dimiliki dan dibeli dari Miniso Pink. Beberapa produk tersebut yakni, tupperware, bantal leher, boneka dan juga parfum

2. Yasmin Napper

Perempuan berusia 20 tahun itu mengaku kalap jika sudah ke Miniso. Sebab, dia sangat suka mengoleksi barang-barang lucu dari Miniso. Beberapa barang yang direkomendasikannya adalah clutch bag Barbie, lotso mini fan, bantal barbie, dan boneka big lotso.

3. Refal Hady

Pemain Wedding Agreement itu mengaku senang berbelanja di Miniso karena dia bisa menemukan barang-barang yang dibutuhkan untuk syuting, seperti kipas portable, powerbank, tumbler, bantal leher dan penutup mata. Selain itu, dia juga mengaku gemar mengoleksi mainan anak-anak seperti pokemon dan toy story. Nah mainan tersebut, bisa ditemukannya di Miniso Pink.

4. Fuji

Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu selalu menjadikan miniso sebagai salah satu destinasi favorit berbelanja untuk kebutuhan syuting. Barang yang kerap dibeli yakni, tumbler barbie, bantal leher, parfum dan snack.

5. Eca Aura

Pembawa acara televisi Main Hakim sendiri itu sempat memeriahkan grand opening Miniso Pink di Sleman City Hall. 

6. Salshabilla Adriani

Berbeda dengan kebanyakan wanita dewasa lainnya, pemain film drama romantis Malik & Elsa itu mengaku suka mengoleksi barang atau mainan lucu yang menggemaskan. Dia mengaku menyukai koleksi berwarna pink, seperti tas barbie, boneka lotso hingga tumbler barbie. Dia pun selalu kalap ketika berkunjung ke Miniso.

7. Gabriel Prince

Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu sempat turut memeriahkan grand opening Miniso Pink di Samarinda Central Plaza. Wajahnya yang mirip seperti aktor korea berhasil menghipnotis para pengunjung di sana untuk kalap dan membeli barang yang direkomendasikannya.

8. Hanggini 

Perempuan pemain serial Geez & Ann itu sempat turut memeriahkan grand opening Miniso Pink di Queen City Mall. Dia sempat menjadi kasir untuk melayani para pengunjung yang kalap membeli barang di Miniso Pink.

9. Brisia Jodie

Jebolan Indonesian Idol 2018 itu sempat kalap saat grand opening Miniso Pink di Gaia Bumi Raya City Pontianak. Keranjangnya terlihat penuh saat dia mengunjungi setiap sudut rak Miniso Pink.

10. Bryan Domani

Aktor yang sudah lama melang-langbuana di televisi dan layar lebar itu mengaku senang berbelanja di Miniso karena dia bisa menemukan barang-barang yang dibutuhkan untuk syuting. Salah satu barang yang wajib dibelinya ketika ke Miniso adalah parfum. Sebab, parfum meningkatkan rasa percaya dirinya. Selain itu, parfum yang disediakan miniso ukurannya kecil, sehingga mudah untuk dibawa kemana pun.

Pengalaman para artis di atas berbelanja di Miniso membuktikan bahwa Miniso merupakan brand lifestyle yang menjaga kualitas dan juga menjadi tempat yang menyenangkan untuk berbelanja barang-barang kekinian dan bergaya. Apalagi Miniso memiliki koleksi Lisensi Official seperti Barbie, Sanrio, Disney, Pokemon, dan lainnya. Jadi tunggu apalagi? Yuk! berbelanja di Miniso sekarang juga. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2