HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading Rayakan Hari Perempuan Internasional Bertajuk Living Well Aging Well

Yofamedia.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading mengadakan acara inspiratif, serangkaian acara seputar kesehatan dan gaya hidup. Didedikasikan untuk merayakan pencapaian perempuan di seluruh dunia dan mengadvokasi kesetaraan gender.

“Pada Hari Perempuan Internasional ini, HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading menyoroti pentingnya Gaya Hidup Sehat dan bagaimana menjaga Penuaan dengan baik.

Acara ini berlangsung pada 8 Maret 2024 di POP! Hotel Kelapa Gading. Bekerja sama dengan Rs Columbia Pulo mas, Benings Klinik, dan Young Living Oil. Kegiatan menghadirkan Pembicara Kesehatan oleh Dr. Felicia Deasy Irwanto, Chef Cooking Demo oleh Joko Triasmoro Executive Chef HARRIS & POP! Hotel Kelapa Gading, diskusi Question & Answer, Free Medical Checkup Gula Darah, Asam Urat & Kolesterol, dan Pengecekan Kulit.

Kami mengundang komunitas untuk bergabung bersama kami dalam perayaan penuh makna ini. Bersama-sama, kita bisa membuat perbedaan menuju kehidupan yang lebih baik. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2