Novotel Bogor Sambut Ramadan 2024 dengan Sajian Bertema “LEGIT SEDAP”

Yofamedia.com, Bogor - Novotel Bogor siap menyambut bulan suci Ramadan 2024 dengan tema "LEGIT SEDAP" berkolaborasi dengan Restaurant Khas Minang terkenal Natrabu Restaurant AEON Mall Sentul City. Menu tradisional Minang akan menjadi highlight menu pada minggu ke 2 dan ke 3 Ramadan di Meranti Verandah Restaurant dengan beragam pilihan menu khas Nusantara lainnya.

“Tema Ramadan di Novotel Bogor kali ini sangat unik, karena akan di dominasi oleh menu khas Nusantara, dan kolaborasi dengan Natrabu Minang Restaurant AEON Mall Sentul City memberikan nuansa berbeda karena masakan Minang / Padang kerap menjadi favorit bagi tamu–tamu kami, kedepan kami juga akan berkolaborasi dengan restaurant lain untuk menambah pengalaman makan yang berkesan bagi tamu-tamu kami,” jelas Kartika Sekartaji Marcomm Manager Novotel Bogor.

Lokasi hotel yang berada di dalam area perumahan elit Bogor Raya Residence yang merupakan kawasan premium di kota Bogor ini memiliki daya tarik yang luar biasa dengan pemandangan lapangan golf dan lingkungan sekitar yang asri, serta udara yang sejuk membuat hotel ini sangat tepat untuk staycation keluarga. 

Akses menuju hotel ini sangat mudah dijangkau melalui 2 (dua) alternative exit tol yaitu exit tol Bogor dan exit Tol Bogor selatan tanpa perlu melalui jalur macet atau ganjil genap. Susana nyaman dan tenang menjadi keunggulan bagi hotel ini. Berlokasi di area bebas macet serta menu iftar yang menggugah menjadikan Novotel Bogor menjadi pilihan tepat untuk merayakan buka puasa bersama dengan orang terkasih. Reservasi sekarang juga dengan menghubungi langsung melalui WA di +6287776840125. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2