Hotel 88 Fatmawati Siapkan Masakan Ala Jepang Untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Yofamedia.com, Jakarta - Buka puasa bersama (bukber) merupakan salah satu tradisi di bulan Ramadhan. Bukber biasanya dilakukan bersama keluarga, teman kerja, atau teman sekolah. 

Selain melepas dahaga setelah seharian berpuasa, bukber juga kerap menjadi momen berbagi tawa dan canda.

Bulan Ramadhan akan tiba , bulan yang di nanti-nanti oleh umat Muslim, karena di dalamnya terdapat berbagai amal kebaikan yang bisa kita jalankan. Selain itu momen-momen special yang tak pernah terlupakan dan pastinya selalu di nanti adalah Buka Puasa Bersama / Bukber .

Atas dasar tersebut, Hotel 88 Fatmawari Jakarta memberikan promo special paket bukber selama bulan Ramadhan.

Hari Kamis (7/3/2024) Hotel 88 Fatmawati  mengadakan Launching Iftar Packge & Food Testing Promo Ramadhan dengan mengundang relasi media & influencer.

Elda Azwarwati selaku Sales Manager  Hotel 88 Fatmawati menjelaskan, "Dalam launching  Promo Bukber tahun 2024 ini adalah “Iftar Pakckage ” yang dimana Paket bukber ini di banderol dengan harga Rp. 88.000,- nett/pax berlaku untuk hari minggu sampai Kamis dan Rp. 100.000,- nett/pax   untuk hari jumat dan sabtu dengan berbagai menu “All You Can Eat” mulai dari Aneka Takjil, Maincourse, Sup, Aneka Beverage. Pada saat launching ini saat bukber nanti akan menyediakan aneka masakan Jepang  seperti ramen, sushi, takoyaki, tempura dan masih lainnya. Menu special khas ini  selalu ada setiap harinya".

Elda menambahkan, "Bagi yang reservasi di awal mendapatkan promo Early Bird untuk yang booking sebelum menginjak bulan Ramadan dengan harga Rp. 75.000,- nett/Pax". 

Selain itu, Hotel 88 Fatmawati juga mengadakan doorprize yaitu setiap pembelian 10 paket dan kelipatannya akan mendapatkan 1 kupon yang akan di undi setiap minggunya dan pemenang akan mendapatkan hadiah  menarik diantaranya Voucher Belanja, Voucher Menginap dan Grandprize Smartphone, tutup Elda.

Tempat bukber itu sendiri berada di restaurant Hotel 88 Fatmawati lantai dasar dan suasana yang dibaluti dekorasi nuansa Ramadhan. 

Hotel 88 Fatmawati didirikan oleh Waringin Hospitality Hotel Group berada di Jl. RS Fatmawati Raya Nomor 4. Jakarta Selatan. 

Selain mempunyai paket bukber, Hotel ini mempunyai 2 type kamar yaitu Superior & Deluxe dilengkapi dengan fasilitas restaurant dan meeting room. 

Untuk harga terbaik anda bisa pesan melalui website di www.waringinhospitality.com , untuk pemesan melalui WhatsApp bisa hubungi di 0811-1838-863 atau bisa hubungi 021-27512777 , follow juga Instagram kami di @hotel88fatmawati untuk melihat promo menarik lainnya. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2