Film Bad Boy In Love Tayang 14 Maret 2024 di Bioskop, Hadirkan Drama Remaja yang Menghibur di Ramadan

Yofamedia.com, JakartaFilm Bad Boy in Love siap tayang di bioskop mulai tanggal 14 Maret 2024. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, antara lain Jeff Smith, Cassandra Lee, Nicole Parham, Garry Iskak, Dewi Rezer, Baron Y. Siregar, Tubagus Ali, Krisna Murti W, dan Cinta Dewi.

Disutradarai oleh Hanny R Saputra, film ini merupakan produksi dari Silent D Pictures. Film yang bergenre drama remaja ini sangat menghibur terutama bagi para Gen Z.

Menurut Hanny Saputra, sutradara film ini, proses pembuatan 'Bad Boy in Love' menjadi lebih menantang karena dilakukan di tengah pandemi COVID-19. Namun, hal ini tidak menghalangi tim untuk menghadirkan karya yang menghibur dan mendidik.

"Film ini lahir dalam posisi yang tepat kita bikin jaman COVID karena kendala itu kita mundur sampai sekarang," jelas Hanny Saputra pada saat press conference di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/24).

"Film ini mendidik orang menjadi dewasa dengan cara kemudaannya. Film ini sangat dekat dengan gen z. Film ini sangat menghibur dan mendidik," tambahnya.


Para bintang utama Jeff Smith, Nicole Parham, dan Cassandra Lee, juga berbagi cerita tentang perjuangan dan harapan mereka dalam membawa Bad Boy in Love kepada penonton. Mereka berharap film ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan memberikan nilai-nilai positif kepada penonton, terutama para remaja.

Film ini juga mempunyai original soundtrack yang berjudul "Bad Boy Falling in Love" dinyanyikan oleh Azhardi, juga original soundtrack berjudul "Mencari Makna" yang dinyanyikan Bunga Delia, serta "Dunia Butuh Cinta" yang dinyanyikan Claudia Kam.

Film ini bercerita soal sekolah SMAN 9 Bogor, JETHRO (Jeff Smith) disegani, jago tarung satu-lawan-satu, dan cerdas. Jethro sekelas dengan siswi baru SARA (Nicole Parham), gadis Jakarta yang pemalu, sederhana, dan rambutnya selalu dikuncir. Tujuan Sara pindah ke Bogor adalah fokus belajar agar masuk kedokteran.
Toh Sara gundah gulana karena belum setahun ibunya meninggal karena sakit, ayahnya sudah menikah lagi dengan Tante Susi. Walau si tante memperlakukannya dengan sangat baik tetap saja Sara ogah menyebutnya bunda.


Kembali ke sekolah, awalnya Jethro tak memperhatikan Sara yang menurutnya kurang eksis. Padahal Sara diam-diam menyukai Jethro yang diketahuinya saat itu tengah berpacaran dengan LEA (Cassandra Lee), siswi gaul idola banyak siswa. Sampai suatu hari, Sara mengobati lengan Jethro yang terluka, mulailah Jethro menyadari keberadaan Sara dan keduanya semakin dekat.

Melihat ini siswa culun dan pongah ANIN (Tubagus All), yang berhasrat pedekate pada Sara, menantang Jethro berkelahi demi memperebutkan hati Sara. Akibatnya Lea pun  cemburu, menuduh Jethro memiliki hubungan spesial dengan Sara. Sesungguhnya justru Lea yang sudah diam-diam menjalin hubungan rahasia dengan siswa begajulan Yamal. Apakah Sara dan Jethro akan menjadi sepasang kekasih?! [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2