Sambut Tahun Naga, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Hadirkan Rangkaian Menu Brunch yg Lezat

Yofamedia.com, Jakarta - Pernak-pernik Perayaan Spesial Tahun Baru Imlek yang lezat hanya tinggal selangkah, Sambut awal Tahun Baru Imlek yang penuh keberuntungan dengan kenikmatan kuliner yang luar biasa di HARRIS Cafe.

HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading dengan bangga mempersembahkan rangkaian menu Brunch Tahun Baru Imlek yang melimpah pada hari Sabtu, 10 Januari 2024 tepat saat memasuki Tahun Naga!

Para tamu dapat menikmati masakan Cina klasik yang tersebar di prasmanan, menawarkan hidangan khas seperti kakap kukus jahe, udang dengan tepung terigu, ayam kung pao, aneka dim sum, ayam roulade, bebek peking panggang, daging sapi panggang, sup dan masih banyak lagi. Pada bagian hidangan penutup, Bubur Kacang Merah, Kue Bulan, Puding Leci, Es Mangga Sagu akan menjadi penutup manis untuk santapan istimewa ini.

Tak ketinggalan Yu Sheng sebagai bagian dari tradisi makan malam multi-hidangan yang dianggap sebagai simbol kelimpahan, kemakmuran, dan semangat untuk Tahun Baru. Pengunjung akan berkumpul mengelilingi meja dan melemparkan bahan-bahan yang sudah diparut ke udara dengan sumpit sambil mengucapkan berbagai harapan baik. Dipercaya bahwa tinggi lemparan mencerminkan tingginya peruntungan pengunjung, oleh karena itu pengunjung diharapkan untuk melempar dengan antusias.

Chinese New Year Brunch 

Atraksi Barongsai | Hadiah

Sabtu, 10 Januari 2024 | 11 hingga 3 sore.

Rp 368.000 nett/orang

Diskon hingga 15% eksklusif untuk anggota ASR

Selain Tahun Baru Imlek kami juga memiliki Paket Makan Malam Valentine. Di Hari Valentine ini, hentikan waktu dengan pengalaman romantis yang tak terlupakan di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading. Menawarkan santapan istimewa dan pengalaman mempesona, hotel ini adalah tempat sempurna untuk merayakan hari kasih sayang.

Valentine Romantic Dinner

Rabu, 14 Februari 2024 | 18.00 hingga 22.00 malam.

Rp 358.000 nett/orang

Termasuk:

- 1 Mawar

- 1 Coklat Praline

- 2 Mocktail

- 4 Kursus

- Kopi atau teh

Atau

Rp 468.000 nett/orang

Termasuk:

- 1 Mawar

- 1 Coklat Praline

- 2 Koktail atau 2 Gelas Anggur atau 2 Gelas Sparkling

- 4 Kursus

- Kopi atau teh

*Diskon hingga 25% eksklusif untuk anggota ASR

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut:

Hubungi +62 21 458 78 200 | WhatsApp +62 8211 3524 463. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2