BMW R 1300 GS Resmi Meluncur di IIMS 2024 Seharga Rp 1,16 Miliar

 


Yofamedia.com, Jakarta - BMW Motorrad yang merupakan sebuah merek sepeda motor performa tinggi berasal dari Jerman resmi meluncurkan motor adventure yakni R 1300 GS, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Lewat PT Layur Astiti Bumi Kencana, motor tersebut menawarkan hal yang lebih baik dari para pesaingnya di kelas adventure dengan beberapa perubahan signifikan, yang mencakup antara lain mesin lebih bertenaga, teknologi inovatif, desain yang dinamis, kenyamanan, dan keserbagunaan.

Davy Tuilan selaku COO BMW Motorrad Indonesia mengatakan, "BMW R 1300 GS adalah bukti komitmen BMW Motorrad untuk mewujudkan motor adventure performa dan teknologi terbaik, kami yakin R 1300 GS akan mendefinisikan kembali pengalaman berpetualang bagi para penggemar motor di Indonesia."


BMW R 1300 GS memiliki berbagai macam fitur yang mampu mengakomodir penggunanya dalam berpetualang, seperti Dynamic Suspension Adjustment (DSA), Adaptive Height Control, Multi Rocker Button, Quick Selection Button, serta Active Cruise Control.

Selain itu, pabrikan juga membawa sejumlah fitur radar yang ada pada kendaraan roda empat ke dalam R 1300 GS, seperti Lane Change Warning, Blindspot Warning, serta Forward Collision Warning.

Motor ini memiliki desain lampu depan Matrix LED dilengkapi dengan 47 modul LED agar pencahayaannya menjadi lebih optimal. BMW R 1300 GS memiliki rangka metal sheet frame yang memiliki ukuran kompak dan meminimalisir terjadinya turbulensi kecil pada kecepatan tertinggi.


R 1300 GS memiliki suspensi BMW Evo Telelever yang membantu menstabilkan kinerja handlebar. Sistem pengeremannya dioptimalkan dengan fitur Full Integral ABS Pro.

Berbicara soal performa, motor ini memiliki mesin berkapasitas 1.300 cc yang memiliki tenaga hingga 145 dk dengan torsi puncak 149 Nm. Ini didukung oleh penyempurnaan struktur mesin menjadi tiga shafts.

BMW Motorrad membanderol motor ini dengan harga yang tinggi, mulai dari Rp1,160 miliar untuk warna Triple Black dan Style Sport hingga Rp1,210 miliar untuk Style Rallye. Semua harga termasuk On The Road Jakarta dan sudah termasuk tiga Vario Box. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2