ASCOTT Indonesia Regional JABOBEK Berpartisipasi di Hari Pendidikan Lingkungan Hidup Sedunia Di Desa SOS Villages Cibubur

Yofamedia.com, Jakarta – Dalam Hari Pendidikan Lingkungan Hidup Sedunia ASCOTT Indonesia Regional JABOBEK (Jakarta Bogor Bekasi) berpatisipasi di acara SOS Villages Cibubur pada tanggal 26 Januari 2024. Sejalan dengan komitmen ASCOTT terhadap kepedulian lingkungan “ASCOTT Cares”.  Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu lingkungan, menumbuhkan rasa tanggung jawab, dan memberdayakan masyarakat dengan pengetahuan untuk membuat pilihan yang berkelanjutan.

Memberikan berbagai kegiatan informatif dan mendidik mengenai lingkungan alam, lokakarya, sesi interaktif, dan presentasi oleh tim Brand & Marketing ASCOTT Indonesia Regional JABOBEK. Mengundang 20 peserta anak-anak dari tinggak SD hingga SMP yang berada di SOS Villages Cibubur, anak-anak tersebut berkesempatan untuk belajar tentang praktik ramah lingkungan, pengurangan sampah kertas, dan mengolah kertas bekas menjadi kertas ramah lingkungan yang bisa digunakan kembali.

Selaku Sosial Media Manager Suryo Yangki mengatakann “Pendidikan adalah kunci untuk mewujudkan masa depan yang berkelanjutan, dan kami percaya dalam memberdayakan individu dengan pengetahuan yang dibutuhkan untuk membuat keputusan yang sadar lingkungan. Kami sangat senang dapat berkontribusi pada Hari Pendidikan Lingkungan Hidup Sedunia dengan mengadakan acara ini di SOS Villages Cibubur”.

ASCOTT Indonesia Regional JABOBEK mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di SOS Villages Cibubur atas kerjasamanya dan kepada seluruh peserta atas keterlibatannya yang antusias dalam mempromosikan pendidikan lingkungan hidup. [Erw]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2