Siap Menghantui Bioskop Indonesia, Film Pemukiman Setan Tayang 25 Januari 2024

Yofamedia.com, Jakarta – Film Horor yang di produksi oleh Magma Entertainment yang bekerja sama dengan Rapi Films, Dunia Mencekam Studios dan Caravan siap menghantui seluruh bioskop Indonesia mulai 25 Januari 2024. Disutradai oleh Charles Gozali dan di produseri oleh Linda Gozali “Film Pemukiman Setan” menjanjikan pengalaman menonton film horor yang menegangkan dan sangat mencekam.

Jumat, 19 Januari 2024 “Film Pemukiman Setan” menggelar Press Screening dan Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta. Di hadiri oleh rekan – rekan media, kolega industri film, kru dan pemain “Film Pemukiman Setan” Adinda Thomas, Maudy Effrosina, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, dan Teuku Rifnu Wikana. Akan dilakukan pemutaran lebih awal di 8 Kota yaitu, Jakarta, Cikarang, Bekasi, Karawang, Medan, Lampung, Banjarmasin, dan Makassar, mulai 20 Januari 2024. Tidak berhenti sampai situ saja roadshow berlanjut di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur setelah pemutaran serentak di seluruh bioskop pada 25 Januari 2024.

“Film Pemukiman Setan”  mengisahkan tentang empat orang sahabat yang melakukan perjalanan mencekam di sebuah rumah tengah hutan. Rupanya, mereka memiliki misi melakukan perampokan di rumah tak berpenghuni dan rumah tersebut menyimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka.

Sebagai Sutradara yang sukses meraih sejumlah penghargaan di Film Qodrat Charles Gozali mengaku sangat gembira melihat antusiasme penonton di Gala Premiere "Melihat meriahnya malam ini dan hangatnya sambutan penonton hari ini, semoga bisa menjadi awal yang baik sampai nanti tayang di bioskop. Semoga terus dapat antusias dari penonton dan semua yang sudah menonton bisa merasakan sensasi action horror di Pemukiman Setan,” ucap Charles Gozali.

"Semoga semua yang datang dan nonton film Pemukiman Setan hari ini bisa cerita ke semuanya gimana serunya perjalanan Alin. Semoga serunya, tegangnya, horornya, semua bisa sampai ke penonton dan bisa diapresiasi oleh banyak penonton saat tayang di bioskop nanti," tutup Maudy Effrosina. [Erw]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2