Pikachu Jet & Pokemon Berkemeja Batik Siap Berpetualang di Indonesia bersama Pikachu’s Indonesia Journey

Yofamedia.com, Jakarta – Pokemon goes to Indonesia The Pokemon Company perusahaan yang bertanggung jawab untuk pemasaran dan lisensi waralaba Pokemon dengan Presiden Direktur Perwakilan Tzunekazu Ishihara mengumumkan lingkup Pikachu’s Indonesia Journey yang merupakan proyek skala besar tahun 2024 di Indonesia. 

Diselenggarakan di empat kota besar Indonesia Bali, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta yang akan dimulai dengan menerbangkan Pikachu Jet oleh Garuda Indonesai sebagai peresmian penyelenggaraan event besar The Pokemon Company di empat kota Indonesia, dengan tujuan untuk meningkatkan pariwisata Indonesia bersama Pokemon.

Pak Restog Krisna Kusuma Staf Ahli Bidang Inovasi dan Kreativitas Kemenparekraf menyambut baik dan gembira event Pikachu’s Indonesia Journey mengatakan “Program ini bisa menggerakkan wisatawan domestik dan mancanegara. Dengan gerakan wisatawan, pertumbuhan ekonomi kembali meningkat dan diharapkan dapat memberikan contoh yang baik kepada pelaku IT di tanah air, mengingat ada kegiatan yang memanfaatkan Artificial Intelligence (AI). IT lokal juga bisa belajar dan mendongkrak nilai tambah sehingga IT lokal bisa mendunia.”

Pikachu’s Indonesia Journey akan di mulai bulan Maret di Pulau Bali, ada banyak acara spesial salah satunya Pokemon Go, Pokemon Run, Official Merchandise Pikachu’s Indonesia Journey, Met ang Greet dengan Pokemon dan Pikachu Berkemeja Batik. Pikachu’s Indonesia Journey merupakan bagian dari proyek Pokemon Air Adventures proyek yang tercipta dari keinginan agar saat pembatasan perjalanan telah diringankan, orang-orang dapat kembali menikmati bepergian dengan bebas bersama dunia Pokémon dan agar mereka dapat menikmati kembali kesenangan dan keceriaan saat melakukan perjalanan.

“Pada bulan Mei 2023, kami menjalin kemitraan dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Garuda Indonesia, dan Niantic. Saya merasa sangat gembira karena pada hari ini, saya dapat mengumumkan proyek yang kami persiapkan setelah pengumuman dimulainya program bersama tersebut. Pada berbagai tempat di Indonesia, kami akan mengadakan berbagai program untuk menghantarkan kenangan yang luar biasa bersama Pikachu dan kawan-kawan. Sebagaimana Pikachu yang melakukan perjalanan di seluruh Indonesia dan berjumpa dengan beragam daya tarik Indonesia, melalui proyek ini, kami ingin agar orang-orang dapat menemukan beragam daya tarik Indonesia tersebut dan menambah jumlah penggemar Pokémon maupun Indonesia” Ucap Susumu Fukunaga Corporate Officer The Pokemon Indonesia.

Desain Pikachu Jet terkait filosofi “Pokémon Air Adventures” ini terinspirasi dari keindahan budaya, kultur, dan kekayaan alam Indonesia dan terdapat 10 jenis Pokémon, termasuk Pikachu, yang digambarkan pada badan pesawat Pikachu Jet GA1, akan mulai diterbangkan pada tanggal 23 Februari 2024 dengan tujuan Denpasar. Lalu akan di terbangkan ke hampir seluruh rute domestik Garuda Indonesia dan beberapa rute internasional seperti Kuala Lumpur, Singapura, Hong Kong, dan Bangkok.

“Kami berharap melalui kolaborasi bersama ini tidak hanya memberikan nilai tambah bagi kedua perusahaan namun bagi pengguna jasa Garuda Indonesia yang juga merupakan penggemar pokemon, selain itu diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pariwisata Indonesia dan menjadikan pengalaman baru bagi masyarakat dalam melakukan perjalanan dengan transportasi udara Garuda Indonesia," tutup Pak Irfan Setiaputra President & CEO PT. Garuda Indonesia. [Erw]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2