Tri Gelar FUNtasTRI Untuk Apresiasi Mitra Retailer di Wilayah Jabotabek

Yofamedia.com, Bogor – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri menggelar FUNtasTRI, program untuk mengapresiasi para retailer yang merupakan mitra bisnisnya.

Kegiatan yang dijalankan di 23 kota di seluruh Indonesia ini juga hadir di Regional Jabotabek, menghadirkan artis ternama, Padi Reborn pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Jungle Land, Sentul Selatan, Jawa Barat.

Irma Aurora, District Operation Head Jabodetabek Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “FUNtasTRI adalah acara apresiasi Indosat Ooredoo Hutchison terhadap para retailer yang telah menjadi mitra setia Tri selama ini. Kami berterimakasih atas dukungan mereka selama ini, menjadi mitra dalam hal penjualan dan pemasaran yang memudahkan pelanggan mendapatkan produk Tri. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya dapat memberi semangat dan keceriaan kepada para retailer dan keluarganya, namun juga menambah kekompakan dan mempererat silaturahmi antara Tri dengan mitranya."

Dalam acara FUNtasTRI tersebut, hadir lebih dari 1.774 retailer bersama keluarganya. Partisipan dalam acara ini adalah para retailer yang telah mengikuti program pengumpulan poinTRI dari penjualan produk kartu perdana serta isi ulang produk Tri dengan pencapaian 15.000 poin sepanjang periode Februari hingga April 2023.

Para retailer yang berhasil mengumpulkan poin juga berhak mendapatkan kesempatan untuk menukarkan poin tersebut dengan berbagai macam hadiah yang telah disiapkan oleh Tri, di antaranya smartphone, voucher belanja, sepeda listrik dan beragam hadiah lainnya.

Saat ini, di Regional Jabotabek terdapat setidaknya 436 retailer Tri. Ke depannya, Indosat melalui brand Tri akan terus melanjutkan komitmen perusahaan dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia lewat beragam kegiatan yang relevan dengan perkembangan pasar.

Sepanjang sembilan bulan pertama tahun 2023 (9B2023), jumlah pelanggan Indosat di Region Jabotabek tercatat hampir 27 juta pelanggan, dimana sekitar 78% diantaranya aktif menggunakan layanan internet dengan total trafik data sebesar 3.000 Petabyte. Dalam 9B2023, Indosat memiliki lebih dari 42 ribu BTS 4G yang melayani pelanggan di wilayah tersebut, bertambah 31% dari periode yang sama tahun 2022. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2