Rasakan Sensasi Menjelajahi Negeri Dongeng di Novotel Bogor dan Ibis Styles Bogor Raya, Di Malam Pergantian Tahun Baru

Yofamedia.com, Bogor - Moment libur panjang akhir tahun juga sering dijadikan sebagai moment liburan keluarga, berbagai alternative liburan dan berbagai event banyak ditawarkan untuk merayakan malam pegantian tahun.

Novotel Bogor dan Ibis Styles Bogor Raya menawarkan acara pergantian tahun yang berbeda dan sangat menarik “Tahun ini kami akan mengajak para tamu untuk merayakan malam tahun baru 2024 dengan membawa para tamu untuk menjelajahi keajaiban negeri dongeng” ungkap Kartika Sekartaji selaku Cluster Marcomm Manager Novotel & ibis Style Bogor Raya - Bogor.

Tema Wandering in Fairyland – The Triumph of Ice cream Factory menjadi tema acara malam pergantian tahun di Novotel & Ibis Styles Bogor Raya. Acara yang akan diselenggarakan di Ballroom Novotel Bogor yang memiliki fasilitas LED Videotron sepanjang 32-meter ini menggunakan teknologi audio visual yang akan membawa para tamu berpetualang di negeri dongeng dengan penampilan ballerina, live music, Cabaret, DJ dan dimeriahkan oleh bintang tamu NonaRIa.

“Tema perayaan pergantian tahun kali ini sangat unik, dan sangat sesuai untuk keluarga yang akan merayakan malam pergantian tahun bersama, akan ada berbagai kegiatan anak baik permainan maupun petualangan yang sudah kami persiapkan sehingga anak – anak akan menikmati staycation yang tidak terlupakan ” menurut Tika, berbagai pilihan paket staycation dan perayaan tahun baru tersedia mulai dari 1 malam hingga 2 malam.

Lokasi hotel yang berada di dalam area perumahan Bogor Raya Residence yang merupakan kawasan premium di kota Bogor ini memiliki daya tarik yang luar biasa dengan pemandangan lapangan golf dan lingkungan sekitar yang asri. Memiliki total 175 kamar untuk Novotel Bogor dan 205 kamar di Ibis Styles Bogor Raya, kompleks properti ini cocok untuk pertemuan dan konferensi dan salah satu hotel staycation keluarga favorit di Bogor. 

Akses menuju hotel ini sangat mudah dijangkau melalui 2 (dua) alternative exit tol yaitu exit tol Bogor dan exit Tol Bogor selatan tanpa perlu melalui jalur macet atau ganjil genap. Susana nyaman dan tenang menjadi keunggulan bagi kedua hotel ini. Berlokasi di area bebas macet serta paket hiburan perayaan tahun baru yang menarik menjadikan Novotel Bogor & Ibis Styles Bogor Raya menjadi pilihan tepat untuk merayakan pergantian tahun bersama keluarga. Dapatkan penawaran terbatas paket tahun baru dengan menghubungi langsung melalui WA di +6281111677562. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2