Hadirkan Teknologi Muscle Containment Stamping (MCS) Compression 2XU Membantu Kurangi Resiko Cidera & Tingkatkan Performa Saat Berolahraga

 

Yofamedia.com, Jakarta - 2XU (dibaca: two times you) adalah perusahaan multinasional Australia/Selandia Baru yang bergerak di bidang desain, pengembangan dan penjualan pakaian olahraga, sebagian besar garmen kompresi untuk olahraga. Didirikan pada tahun 2005 oleh Clyde Davenport, Jamie Hunt, dan Aidan Clarke. Melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan berbagai koleksi terbarunya demi menunjang kemampuan atlet dan penggiat olahraga untuk “Prepare, Perform, Recover”. 2XU (dibaca: two times you) menghadirkan look dan interior yang lebih fresh dan modern di store terbarunya di Grand Indonesia Lantai 3 Skybridge. Dengan tujuan agar dapat meningkatkan pengalaman berbelanja kebutuhan olahraga yang lebih menyenangkan, khususnya bagi sport enthusiast.

Selaku Brand Marketing General Manager Sports Panji Cakrasantana mengatakan “Seperti namanya, “two times you” menggambarkan filosofi “Human Performance Multiplied” yaitu mendorong melipatgandakan performa pemakainya melalui dukungan performance compression garments. Dengan teknologi unggulan Muscle Containment Stamping (MCS) Compression yang telah teruji, produk 2XU (dibaca: two times you) bermanfaat membantu meningkatkan performa, mengurangi risiko cedera, dan mempercepat pemulihan.”

Jumat, 15 Desember 2023 hadir juga dr. Antonius Andi Kurniawan, Sp.KO Founder Klinik Utama Eminence yang memberikan edukasi seputar penggunaan compression untuk olahraga. “Penggunaan compression pada saat olahraga sangat baik dan sangat disarankan, karena pada saat kita berolahraga, terutama high intensity exercise, otot rentan mengalami kerusakan. Meskipun tubuh kita memiliki kemampuan recovery sendiri, menurut beberapa penelitian penggunaan compression tersebut dapat meminimalkan kerusakan-kerusakan otot ataupun risiko cedera,” jelas dr. Antonius Andi Kurniawan, Sp.KO Founder Klinik Utama Eminence.

“Ketika berkontraksi, otot kita membutuhkan oksigen yang dipompa oleh jantung dan diikat oleh hemoglobin, lalu diedarkan ke seluruh tubuh. Jadi ketika seseorang menjalankan olahraga high intensity, jantung bekerja lebih berat untuk mengedarkan oksigen ke seluruh otot rangka tubuh. High intensity training membuat otot kita bekerja lebih berat dan risiko cederanya lebih tinggi, sehingga orang yang ingin menjalankan high intensity training harus memiliki otot yang kuat dan siap, jangan sampai beban di otot kita melebihi kapasitas kita,” lanjut dr. Antonius Andi Kurniawan, Sp.KO Founder Klinik Utama Eminence.

2XU (dibaca: two times you) Compression dengan Teknologi MCS memberikan dukungan ekstra pada area otot utama untuk melawan kelelahan dan ketegangan selama latihan intensif. 'Stamping' pada MCS membantu kinerja dengan memberikan kekuatan compression yang lebih besar dengan membungkus area anggota tubuh yang tepat untuk mengurangi osilasi dan kerusakan otot. Rekayasa canggih ini memberikan daya compression lebih besar tanpa massa/ volume yang berlebihan.

“Jumlah compression maksimum yang diberikan pada teknologi MCS 2XU (dibaca: two times you) adalah 23-26*mmHg, yaitu jumlah tertinggi di seluruh rentang compression kami. Teknologi MCS dapat membantu meningkatkan aliran darah, sehingga mampu meminimalisir kelelahan dan mempercepat pemulihan. Dengan meningkatnya kecepatan dan volume aliran darah, pengguna dapat menghasilkan tenaga lebih besar untuk mencapai performa yang maksimal. Ini juga dapat membantu mengurangi osilasi dan robekan mikro yang terjadi dengan menstabilkan otot. Berharap kehadiran 2XU (dibaca: two times you) dapat memberikan energi positif kepada setiap orang untuk dapat memulai hidup sehat dan melakukan perubahan, didukung compression product yang kami hadirkan,” tambah Panji Cakrasantana Brand Marketing General Manager Sports.

Sport Enthusiast Annette Yules merasakan manfaat dari 2XU (dibaca: two times you) Compression MCS saat melakukan kegiatan olahraga yang cukup intens, “Compression sangat berpengaruh untuk olahraga intens yang aku lakukan. Biasanya aku selalu pakai saat leg day dan lari supaya bisa meminimalisir injury atau muscle soreness. Tapi jauh lebih terasa lagi manfaatnya ketika aku pakai 2XU (dibaca: two time you) Compression MCS bisa lebih nge-boost power aku dan bisa mempercepat recovery saat post workout.”

Di Indonesia, 2XU (dibaca: two times you) merupakan bagian dari jaringan ritel PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) atau MAP Active. 2XU (dibaca: two time you) memiliki misi untuk menciptakan hidup sehat dan berkonsisten membantu peggunanya untuk menemukan tujuan mereka, memfokuskan kembali, dan membuat perubahan. [Erw]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2