Fourtwnty Resmi Umumkan Bulan Januari Gelar Nalar Tour Album di 3 Kota

Yofamedia.com, Jakarta - Setelah sukses menggelar konser “Tur Album Nalar” di 2 negara yaitu Singapore dan Malaysia beberapa bulan lalu, Fourtwnty secara resmi umumkan akan menggelar konser "Tur Album Nalar" di Indonesia langsung di 3 kota yaitu Surabaya, Jogjakarta dan Jakarta pada Januari mendatang. Konser ini bisa menjawab kerinduan para penikmat musiknya di Indonesia. Tur ini adalah tur perdana Fourtwnty untuk album “Nalar” yang dirilis sekitar bulan April tahun ini di Indonesia.

Berkolaborasi dengan Expoindo, tur ini akan menyapa para penikmat musik 3 kota di Indonesia. Mulai dari Surabaya pada tanggal 19 Januari 2024 di DBL Arena Surabaya. Tur kemudian dilanjutkan ke Grand Pacific Hall di Jogjakarta pada tanggal 21 Januari 2024 dan ditutup di Jakarta pada tanggal 27 Januari 2024 dan akan mengambil tempat di Hall D2 JIEXPO Kemayoran. 

“Kami sebenarnya telah menjalin hubungan baik dengan Fourtwnty sejak tahun 2017 dan menjadi sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat berkolaborasi dalam tur album ini,” ungkap Bram Tulong selaku General Manager Expoindo.

Tiket konser ini dibanderol mulai dari Rp. 50.000 untuk harga Presale, hingga Rp.200.000 dengan benefit Meet & Greet bersama Fourtwnty. Tentunya, tiket tersebut sudah dapat dibeli melalui BBO App yang bekerjasama dengan Expoindo. Berbicara sedikit mengenai album “Nalar” yang merupakan album ketiga dari Fourtwnty, album yang menjadi ‘comeback’ mereka setelah absen selama lima tahun tanpa merilis album sejak 2018. Berisi 10 lagu, album ini bercerita tentang penderitaan personal seseorang hingga persoalan mental. 

“Nalar adalah sebuah obat buat kalian yang mungkin punya sesuatu hal yang tidak bisa disembuhkan, obat ini kami racik sedemikian rupa,” jelas Ari Lesmana, vokalis Fourtwnty, saat menjelaskan makna dari album ini.

Seperti yang dituliskan oleh Fourtwnty lewat lirik dari lagu ‘Aku Mencintai Traumaku’, “Menangis, tertawa, amarah dan gelisah menjadi bumbu dan semua latar biru menjadi saksi bisu,” semoga “Tour Album Nalar” ini akhirnya juga menjadi tempat untuk para penikmat musik Fourtwnty meluapkan perasaan yang selama ini tertahan dalam dirinya. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2