Siap Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Konsumen, IM3 Hadirkan Gerai Dengan Konsep Yang Lebih Modern dan Digitalisasi

Yofamedia.com, Depok – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui Brand IM3 melanjutkan kembali perluasan Gerai IM3 dengan konsep baru tujuannya untuk meningkatkan kapasitas pelayanan dan mewujudkan komitmen untuk menghadirkan pengalaman yang mengesankan (Marvelous Experience) bagi pelanggan setia IM3. Region JABO (Jabodetabek) Hari Selasa, 28 November 2023 membuka 4 Gerai IM3 dengan konsep baru di Depok, Jababeka, Senayan dan Karawang.

“Gerai IM3 hadir kembali dengan tampilan dan konsep baru serta layanan yang lebih terdigitalisasi. Pembaharuan Gerai IM3 adalah bentuk komitmen Indosat Ooredoo Hutchison untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dengan pelayanan yang lebih terdigitalisasi pelanggan akan lebih mudah dan cepat mendapatkan solusi dan layanan dari IM3,” ucap Eric Danari SVP-Head of Reagion Jabotabek IM3.

Mengusung konsep layanan Fast, Simple & Flexible yang dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya Agent In Service Desk Maupun Agent In Express Counter. Pelanggan mendapatkan nomor antrean layanan yang terdigitalisasi dan lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone, tidak ketinggalan fasilitas High Speed WIFI Connection untuk mendukung komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3. Dan area live demo unit untuk menunjukan deretan pilihan smartphone terbaru dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid.

Berikut daftar Gerai IM3 dengan konsep baru yang siap melayani pelanggan dengan jam operasional 08.00 – 17.00 WIB :

1. Gerai IM3 ITC Depok

ITC Depok, Jl. Margonda No.18, Depok, Kec Pancoran Mas, Kota Depok.

2. Gerai IM3 Jababeka

Ruko Cikarang Commercial Center, Jalan Jababeka Raya No. 5, Pasir Gombong, Kec Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

3. Gerai IM3 Senayan

Jl. Senayan No.41 RT8/RW5, Kec Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

4. Gerai IM3 Karawang

Ruko Warung Bambu No.19, Jl. Surotokunto Klari, Karawang Timur, Karawang.

5. Gerai IM3 Pelabuhan Ratu 

Jalan Cangehgar 2 no 78 Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi.

6. Gerai IM3 Cibadak 

Jl. Suryakencana, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

7. Gerai IM3 Ahmad Yani Sukabumi 

Jl. Ahmad Yani No 272, kota Sukabumi.

Dengan konsep baru Gerai IM3 Depok ITC dapat melayani 20-25 pelanggan setiap hari dengan keluhan yang sering terjadi adalah kartu rusak dan kartu hilang untuk penggantian kartu rusak  dan kartu hilang di seluruh Gerai IM3 gratis. 

Eric menambahkan, "Target pembukaan Gerai IM3 dengan konsep baru sebanyak 21 gerai sampai akhir tahun 2023, dengan mengajak para mitra-mitra lokal untuk membuka Gerai IM3 dengan konsep baru. Selain itu IM3 juga memiliki service delivery point dengan konsep mini gerai dan sudah ada 22 gerai di daerah terpencil. Jumlah pelanggan di Regional Jabotabek tumbuh sebesar 26 Juta pelanggan."

“Di Gerai IM3 ini pelanggan dapat menikmati pelayanan mulai dari penggantian kartu (SIM card) rusak atau hilang, upgrade kartu ke 4G, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian kartu perdana dan paket internet,” tutup Eric Danari SVP-Head of Reagion Jabotabek IM3. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2