Kolaborasi Special dan Megah Donnie Sibarani feat Aura Bawakan Lagu “Yang Terbaik Bagimu”

Yofamedia.com, Jakarta - Donnie Sibarani musisi senior yang dikenal sebagai mantan Vokalis Ada Band mengajak musisi muda pendatang baru bernama Aura untuk meremake lagu legendaris yang diciptakan oleh Krishna Balagita.

Memberikan persembahan terbaik untuk Ayah seorang Pahlawan terbaik dalam hidup, dalam bentuk karya musik indah dengan judul “Yang Terbaik Bagimu” merupakan sebuah hasil karya daur ulang dari lagu orisinalnya karya Ada Band. Lagu ini dibawakan kembali oleh Donnie Sibarani dan Aura dengan format yang lebih megah dan special. Krishna Balagita, sang komposer, sampai membawa Budapest Scoring Orchestra untuk menghasilkan lagu bertema Ayah ini menjadi luar biasa.

Donnie Sibarani ingin mengingatkan kembali kepada anak muda Generasi Z di Lagu “Yang Terbaik Bagimu” ada pesan yang sangat baik, “Kita ingin memperkenalkan lagu ini ke Gen Z karena lagu ini punya pesan-pesan positif, saya juga melihat banyak momen di mana orang kadang skip dengan orang tuanya, terutama ayahnya. Ya mungkin karena kesibukannya bekerja sampai akhirnya banyak moment kebersamaan anatar anak dan ayah terlewat bahkan sampai berjarak," ujar Donnie Sibarani.

Aura membutuhkan waktu yang cukup singkat untuk menghafalkan lirik lagu “Yang Terbaik Bagimu” yakni tiga hari karna aura sudah sering mendengar lagu tersebut, "Rasanya, tuh, senang banget karena aku juga dekat dengan ayah jadi aku melakukan yang terbaik untuk kolaborasi ini," jelas Aura. 

Karya yang memang bercerita tentang kenangan indah dari seorang anak kepada Ayahnya ini memang bukan karya baru. Namun, dengan hadirnya vokal magis Aura yang baru berusia 15 tahun ini dan juga aransemen ulang dari Krishna Balagita dan Budapest Scoring Orchestra, membuatnya seperti karya baru yang dapat membawa siapapun pendengarnya kembali mengingat kenangan indah bersama sang Ayah.

Lagu “Yang Terbaik Bagimu” kolaborasi Donnie Sibarani dan Aura sudah dapat didengarkan Rabu, 21 November 2023 di semua digital streaming platform. [Erw]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2