Krisbow Sync Hadir Untuk Mengintegrasikan Setiap Aktivitas Dengan Mudah Hanya Dalam Satu Genggaman


Yofamedia.com, Jakarta - Setiap orang pasti mempunyai keinginan untuk bisa memiliki rumah sendiri agar bisa lebih nyaman terutama untuk beristirahat setelah lelah beraktifitas. Tipe rumah yang diinginkan pastilah berbeda-beda bagi tiap orang, ada yang ingin punya rumah sederhana akan tetapi ada juga yang ingin memiliki rumah dengan segala fasilitas yang lengkap dan modern atau bisa juga disebut smart home.

Oleh karena kebutuhan masyarakat yang menginginkan smart home tersebut, secara resmi ACE merilis sebuah aplikasi baru yang diberi nama Krisbow Sync pada Rabu (11/10) berlangsung di ACE Gandaria City, Jakarta. Krisbow Sync hadir untuk mengintegrasikan setiap aktivitas dengan mudah hanya dalam satu genggaman. Smart home merupakan konsep di mana perlengkapan rumah tangga terhubung ke internet dan dapat saling terintegrasi serta dikendalikan dalam satu genggaman melalui smartphone dengan mengunduh aplikasi Krisbow Sync melalui Android dan iOS.


Helen Widjaja selaku General Manager Merchandising ACE mengungkapkan, “Dalam dunia yang semakin terkoneksi ini, ACE memahami potensi besar bahwa inovasi yang dihadirkan lewat Krisbow Sync dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi rumah tangga modern di Indonesia.”

Helen menambahkan, ACE sebagai ‘The Helpful Place’, berkomitmen untuk menyediakan berbagai perangkat smart home lewat produk-produk dari Krisbow Sync yang berkualitas dan terjangkau, dari berbagai kategori produk, antra lain :

- Security yang membantu pelanggan untuk memantau rumah secara real-time melalui smartphone, seperti : CCTV, door lock, doorbell dan alarm yang dapat diakses dari jarak jauh.

- Electrical, seperti : adaptor, extension socket, infrared remote, stop kontak dinding, sakelar, hingga control panel untuk memudahkan mengelola semua peralatan rumah tangga dalam sekali sentuh menghidupkan atau mematikan peralatan sesuai dengan kebutuhan.

- Lighting seperti : ceiling lamp, LED strip, lampu bohlam

- Living seperti : air purifier, air cooler, robot vacuum, roller blind, timbangan badan


Dengan produk-produk smart home ACE dan aplikasi Krisbow Sync pelanggan dapat mengontrol rumah dengan mudah dan dapat mengotomatisasi banyak aspek kehidupan sehari-hari, selain itu juga bisa lebih efisien, dan penjadwalan yang cerdas sehingga dapat memberikan kemudahan, kenyamanan, dan hemat energi.

"Untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggan ACE juga memberikan spesial berupa potongan harga 10% untuk produk-produk Krisbow Sync terutama bagi pengguna kartu Bank Mandiri serta member ACE yang berlaku hingga 7 November 2023, dan juga gratis pemasangan instalasi hingga 31 Desember 2023," tutup Helen.

Pada saat acara para awak media juga diberi kesempatan untuk bisa langsung mencoba experience serta kecanggihan dari aplikasi Krisbow Sync dalam mengontrol produk-produk smart home di rumah gandaria yang berada di dalam ACE Gandaria City. Tim dari Yofa Media pun tidak mau ketinggalan dan ikut serta mencoba Krisbow Sync tersebut.

"Saya mencoba untuk mengintegrasi lampu LED dengan aplikasi Krisbow Sync dan ternyata hasilnya luar biasa sekali kita tidak hanya bisa menyalakan atau mematikan lampu LED saja akan tetapi kita juga bisa mengganti warna lampu sesuai dengan warna yang kita inginkan misalnya warna biru, ungu, putih dan sebagainya, selain itu bisa juga menyesuaikan tingkat penerangan lampu mulai dari terang sekali, agak redup dan redup, semua bisa kita lakukan hanya dalam satu genggaman saja melalui aplikasi Krisbow Sync, jadi tunggu apalagi segera download aplikasi Krisbow Sync agar anda bisa langsung merasakan experience kecanggihan dari produk-produk smart home ACE" ujar perwakilan dari tim Yofa Media.

Aplikasi Krisbow Sync ini sangat dibutuhkan terutama bagi orang-orang yang sering beraktivitas diluar rumah, bahkan sekarang ketika anda ingin pulang kampung anda tidak lagi perlu khawatir karena dengan aplikasi ini anda bisa mengontrol langsung semua produk-produk smart home anda dari jarak jauh sekalipun. Ketika kamu jauh kami yg urus rumah mu inilah yang ingin diberikan Krisbow Sync agar anda bisa lebih tenang ketika meninggalkan rumah.

Untuk para pelanggan yang ingin mendaftar menjadi member, dapat mengunjungi tautan berikut bit.ly/regmembershipace. [Lia]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2