Konser Spektakuler NOAH #ShowDiAtasNormal Sebelum di JIEXPO Convention Center & Theater Sukses Digelar

Yofamedia.com, Jakarta - New Live Entertainment berhasil menorehkan sejarah yang spektakuler bersama NOAH melalui konsep acara yang original pertama kali di Indonesia, memukau sahabat NOAH dengan aksi panggung yang menantang melalui “Circus Concerto”: Music, Attraction, Illusion. Konser tadi malam merupakan konser spektakuler NOAH sebelum melakukan Hiatus di Blantika musik Indonesia. New Live Entertainment mempersembahkan Mandiri Circus Concerto featuring NOAH, turut disponsori oleh Telkomsel Halo+ dan didukung oleh PLN, Pertamina, Warna Warni, Vibe, dan Delimax. Acara konser yang tak hanya menampilkan musik berkualitas tinggi, tetapi juga atraksi panggung yang memukau dengan ilusi yang spektakuler dalam satu panggung yang megah dengan #ShowDiAtasNormal, dengan 2 kali show, Sore pukul 16.00 WIB dan Malam pukul 20.00 WIB di JIEXPO Convention Centre & Theater tadi malam Sabtu, 7 Oktober 2023.

Circus Concerto is about Music, Attraction, Illusion, menghadirkan kombinasi unik antara konser musik yang spektakuler, atraksi panggung yang menantang dan ilusi yang mengagumkan. Dengan konsep dan pengalaman yang berbeda dari biasanya, Circus Concerto berhasil atas konsepnya yang original dan mendapat perhatian para pecinta hiburan di Indonesia dengan preview show Circus Concerto pada bulan February yang lalu. Event ini dibuat untuk memberikan hiburan berbeda yang tak terlupakan dengan experience yang luar biasa. 

Circus Concerto featuring NOAH menampilkan stage performance NOAH #ShowDiAtasNormal dengan menggabungkan Music, Attraction, Illusion dalam satu panggung konser yang memukau jauh di atas normal dengan suguhan yang spektakuler sebelum Hiatus yang panjang.

Ariel NOAH mengungkapkan “Terima kasih sudah mendukung NOAH selama ini, konser ini adalah konser terakhir saya bersama New Live Entertainment sebelum kita rehat dan libur panjang, it was amazing bisa tampil di Circus Concerto. Sudah 11 tahun NOAH berdiri, dari mulai transisi, kami sudah mulai berkarya dan melakukan hal yang gila bersama, dimulai dengan konser Instrumental, konser 5 negara 2 benua, silent concert, drive in concert, konser monochrome dan sampai malam ini di Circus Concerto, semoga penampilan kami hari ini kembali bisa menghibur dan menjadi kenang-kenangan buat kalian semua sebelum kami istirahat nanti, semoga karya kami memberikan bintang di surga yang memberikan cerita”.

Dino Hamid selaku Founder dan Creative Director dari New Live Entertainment mengatakan: “We Did it untuk Circus Concerto dengan Show di Atas Normal bersama NOAH, besok Minggu 8 Oktober 2023 masih akan ada Circus Concerto bersama Blossom BCL yang akan memukau dengan dua kali pertunjukan, show pertama pukul 4 sore dan show kedua pukul 8 malam, untuk tiket Circus Concerto featuring Blossom BCL masih tersedia melalui Guehadir.id”

Berikut daftar 15 lagu yang dinyanyikan NOAH di Circus Concerto:

1. Di Atas Normal

2. Wanitaku

3. Ku Katakan Dengan Indah

4. Menghapus Jejakmu feat BCL

5. Walau Habis Terang

6. Yang Terdalam

7. Separuh Aku

8. DiBalik Awan

9. Tak Ada Yang Abadi

10. Ada Apa Denganmu

11. Hidup Untukmu Mati Tanpamu

12. Khayalan Tingkat Tinggi

13. Cobalah Mengerti

14. Bintang Di Surga

15. Topeng. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2