Kawan Lama Group Resmikan Living Plaza Pertama di Jakarta

Yofamedia.com, Jakarta – Setelah sukses dan berhasil membuka 27 Living Plaza di Indonesia, kali ini Kawan Lama Group resmi menghadirkan Living Plaza pertama di Jakarta, pada hari Jumat (27/10). Living Plaza Puri dibangun di area seluas 17.000 m2 dengan 6 lantai, dan didesain untuk menjadi tempat favorit di mana pengunjung dapat merasakan atmosfer yang hangat, estetik, dan modern. Tepat di hari yang sama Kawan Lama Group juga menghadirkan Living Plaza pertama di kota Palembang.

David Lesmana selaku Direktur Living Plaza menyampaikan "Kami sangat antusias untuk menghadirkan Living Plaza pertama di Jakarta dan Palembang, yang akan menjadi pusat aktivitas bagi destinasi untuk memenuhi gaya hidup mereka. Melalui konsep 'attract & engage' yang kami terapkan, kami telah menggabungkan desain bangunan, pilihan tenant yang beragam, serta berbagai acara yang dirancang khusus untuk menciptakan atmosfer seperti di rumah bagi komunitas dan para pengunjung."

David menambahkan, "Desain eksterior Living Plaza Puri ini berbeda karena menggabungkan unsur estetika kontemporer, modern, dan
colourful mal ini dirancang untuk aktifitas berkumpul komunitas, millenial, dan keluarga. Atap atau puncak bangunan dilengkapi dengan pencahayaan berpola yang menarik perhatian dengan gemerlap yang memikat. Tidak hanya itu lantai dasarnya juga dirancang dengan konsep modern dengan akses yang terintegrasi dengan mal sekitarnya. Area dalam Living Plaza Puri menyajikan atmosfer yang hangat, namun energik dan menyenangkan.


"Di Living Plaza Puri tersedia juga atrium utama yang luas dapat menampung hingga kurang lebih 100 orang, menjadi tempat yang ideal untuk beragam acara, termasuk pertemuan komunitas. Selain itu terdapat juga amphitheater yang nyaman dengan kapasitas 40-50 orang serta area taman yang pet friendly di pintu masuk utara mal," ujar David.

Turut hadir di acara peresmian Living Plaza Puri, Uus Kuswanto, S.Sos., M.A.P., selaku Walikota Jakarta Barat, yang ikut mengapresiasi pengembangan bisnis yang dilakukan oleh Kawan Lama Group di wilayah Jakarta Barat.

Uus Kuswanto, S.Sos., M.A.P., mengungkapkan, “Kami turut senang dengan kehadiran Living Plaza Puri ini, tidak hanya memadukan nilai-nilai lokal, kami juga berharap kehadiran mal baru ini dapat semakin membawa manfaat dan semakin menggerakan geliat perekonomian khususnya di wilayah Jakarta Barat, sehingga bisa mendatangkan investor yang dapat memulihkan perekonomian pasca pandemi kemarin, kami pun berharap Kawan Lama Group bisa bekerjasama dengan pemmerintah dalam memajukan lingkungan sekitar Jakarta Barat terutama daerah Puri ini.”


Dalam rangka peresmian Living Plaza Puri, banyak berbagai promo menarik yang diberikan oleh Kawan Lama Group, antara lain:

• ACE memberikan penawaran menarik khusus untuk member ruparupa Rewards, mulai dari Harga Super Hemat untuk beberapa produk perlengkapan rumah tangga mulai dari Rp199.900 pada periode 27-29 Oktober 2023, hingga Tebus Hemat Wajan Penggorengan dan Peralatan Makan Hemat 60% selama periode 27 Oktober 2023-12 November 2023.

• INFORMA juga memberikan inspirasi untuk kebutuhan hunian dengan menghadirkan ragam pilihan furnitur dengan penawaran menarik diantaranya Hot Deals, harga spesial khusus hanya 3 hari mulai dari tanggal 27-29 Oktober 2023, Produk pilhan dengan harga terbaik diskon hingga 60% dan hadiah langsung saat berbelanja periode 27 Oktober 2023 - 12 November 2023 serta diskon layanan Clean & Care. Khusus untuk member, dapatkan esktra diskon 5% dan cashback hingga 10%, syarat dan ketentuan berlaku. Saatnya mewujudkan inspirasi rumah idaman, dengan furnitur dan aksesoris stylish dari Informa. Tidak ketinggalan, Hot Deals dari INFORMA Electronics pada periode 27-29 Oktober 2023 juga turut hadir guna melengkapi kebutuhan peralatan elektronik rumah tangga pengunjung Living Plaza Puri selain penawaran harga terbaik khusus member pada periode 27 Oktober 2027 - 12 November 2023 untuk beberapa produk pilihan dan All Day Sale dengan tambahan diskon 5% untuk brand-brand pilihan hingga 31 Oktober 2023.

• Toys Kingdom memberikan diskon spesial hingga 50%, voucher Rp 50.000 untuk minimal pembelian sebesar Rp 500.000, pengunjung Living Plaza Puri juga dapat bertemu langsung dengan Tiggi si anak Harimau sumatera di setiap akhir pekan.

• Pet Kingdom Living Plaza Puri juga hadir dengan beragam penawaran spesial, diantaranya diskon hingga 50% untuk produk pilihan dan diskon 20% untuk layanan grooming selama periode 27 Oktober 2023 - 12 November 2023.

• ATARU, memberikan promo cukup dengan berbelanja minimal Rp 200.000 pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

• Pendopo, berikan promo setiap pembelanjaan minimum Rp 450.000, pengunjung akan mendapatkan mug blirik hingga cashback sebesar Rp 50.000 yang berlaku mulai dari tanggal 27 Oktober 2023 - 5 November 2023.

• Dan Bagi pengunjung Living Plaza Puri yang ingin memenuhi kebutuhan kacamatanya juga dapat berkunjung ke EYE SOUL, toko optik modern dengan koleksi kacamata berkualitas untuk anak-anak hingga dewasa dengan memanfaatkan penawaran buy 1 get 1 khusus untuk frame kacamata pada periode 27 Oktober 2023 - 5 November 2023.

Dan masih banyak lagi berbagai promo dan diskon menarik yang diberikan, jadi tunggu apalagi silahkan anda langsung berkunjung ke Living Plaza Puri untuk bisa mendapatkan promo-promo tersebut.

Living Plaza Puri juga turut aktif dalam mendukung kehidupan yang berkelanjutan melalui program kepedulian lingkungan bersama dengan merek usaha Kawan Lama Group lainnya. “Kami bersama Chatime menyediakan dropbox SAPU Plastik (Bersama Kumpulkan Plastik) yang dapat digunakan
oleh pengunjung untuk mendukung upaya pengurangan limbah plastik dengan membuang gelas bekas Chatime maupun gelas plastik minuman sekali pakai lainnya. Selain itu, bersama ACE, kami juga menyediakan dropbox BISA BAIK (Bersama Atasi Sampah Barang Elektronik) dengan ACE untuk pengumpulan sampah elektronik rumah tangga, membantu mengurangi dampak negatifnya pada lingkungan dan mendukung gaya hidup yang sustainable." tutup David. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2