Film Mohon Doa Restu Siap Tayang di Bioskop Mulai 26 Oktober 2023

Yofamedia.com, Jakarta - Rapi Films, Screenplay Films dan Ifi Sinema mempersembahkan Film Drama Komedi Keluarga terbaru yang disutradai oleh Ody Harahap, “Mohon Doa Restu” yang akan tayang serentak di seluruh bioskop tanggal 26 Oktober 2023. Diproduseri oleh Wicky Olindo, Adi Sumarjono dan produser eksekutif Sunil Samtani siap memberikan kesegaran hidup menuju akhir tahun 2023 lewat cerita yang begitu dekat dengan masyarakat Indonesia.

Film “Mohon Doa Restu” sudah melakukan special screening di Bandung pada 21 Oktober 2023 dan Garut 22 Oktober 2023, mendapat sambutan yang luar biasa meriah oleh masyarakat Bandung dan Garut. Banyak tertangkap moment penonton tertawa-tawa saat menonton Film “Mohon Doa Restu”, tidak hanya sampai situ saja kedatangan Cast Film “Mohon Doa Restu” Syifa Hadju dan Jefri Nichol kain menambah kemeriahan special screening. 

Film “Mohon Doa Restu” dibintangi Syifa Hadju, Jefri Nichol, Cut Mini Theo, Sarah Sechan, Kiki Narendra, Dea Panendra, dan Abdurrahman Arif. Film ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi Cut Mini dan Sarah Sechan yang pernah bermain bersama dalam sebuah film dan serial.

“Film “Mohon Doa Restu” hadir sebagai cermin yang mengangkat kisah yang dekat dengan masyarakat Indonesia. Tentang drama di balik menuju pernikahan dari dua keluarga yang memiliki latar belakang berbeda, cerita-cerita drama menuju pernikahan itu hampir sering kita jumpai. Terlebih diIndonesia, yang memiliki keragaman budaya, pernikahan yang menyatukan dua keluarga menjadi satu tentu tidak terhindarkan dari segala urusan baik adat maupun seremonialnya. Screenplay Films bekerja sama dengan ifi Sinema dan Rapi Films menghadirkan film “Mohon Doa Restu” berharap bisa menjadi hiburan yang menyegarkan menuju akhir tahun 2023 yang bisa dinikmati keluarga,”Ungkap Wicky Olindo selaku Produser.

Sebagai peran utama di Film “Mohon Doa Restu” Syifa Hadju banyak belajar mulai dari komunikasi yang menjadi hal krusial dalam suatu hubungan. Baik terhadap pasangan maupun anak dan orangtua “Ketika komunikasi itu tidak berjalan lancar, itu akan berdampak ke semuanya, dan bisa-bisa malah jadi drama. Apalagi saat menuju pernikahan, yang melibatkan banyak orang. Intinya keterbukaan komunikasi antara pasangan maupun anak dan orangtua adalah hal yang krusial,” Tutur Syifa Hadju.

Memerankan Satya,di Film “Mohon Doa Restu” Jefri Nicho juga belajar dari karakter yang diperankannya. Satya adalah karakter yang jauh dari kepribadiannya dan berbeda dari karakter yang pernah diperankannya di film-film lain “Di sini, aku sebagai Satya, sosok yang sangat penurut. Menurutku, sebagai personal kita juga perlu belajar untuk mengutarakan pendapat dan pandangan kita. Jangan iya iya saja, karena bisa jadi itu juga tidak sesuai dengan keinginan kita.” Kata Jefri Nichol.

Film “Mohon Doa Restu” berkisah tentang Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol), teman kecil yang saling jatuh cinta. Bertemu kembali saat dewasa, meyakinkan mereka untuk menghabiskan masa tua bersama melalui sebuah pernikahan idaman mereka berdua. Namun mimpi indah berubah buruk, ketika Widi (Cut Mini Theo) dan Ira (Sarah Sechan), ibu dari Mel dan Satya, mulai mengganggu masuk ke rencana-rencana indah dua anaknya itu. Satya berusaha bertahan, tapi Mel ragu. Apakah situasi ini yang benar-benar dia inginkan? Terjebak dengan mertua yang tak beda jauh dengan ibunya? Bagi Mel, apakah  Satya laki-laki yang tepat untuk dia? [Erw]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2