Film Bangku Kosong : Ujian Terakhir Tayang Mulai 5 Oktober di Bioskop


Yofamedia.com, JakartaTeror Bangku Kosong akan segera dimulai kembali. Pada tahun 2006 menjadi salah satu film horor ikonik Indonesia yang dibuat Starvision dan tahun ini hadir dalam film reboot BANGKU KOSONG : Ujian Terakhir yang disutradai oleh Lakonde, dengan skenario ditulis oleh Alim Sudio, produser kreatif dan ide cerita oleh Monty Tiwa dan produser Chand Parwez Servia. 

Starvision menghidupkan kembali Intellectual Property (IP) populer mereka pada film terbarunya, kisah mengikuti ujian terakhir siswa kelas 3 SMA Bintang Bangsa yang berakhir tragis. Diawali dengan peristiwa brutal kesurupan siswi yang mencelakai siswa lain, tak lama siswa–siswi yang kesurupan bertambah banyak dan banyak korban berjatuhan dalam sekejap aula menjadi ladang pembantaian. Sebagian siswa–siswi yang selamat mencoba lari ke luar mencari tempat yang aman, tapi mereka tidak bisa untuk keluar dari sekolah karna sekolah tertutup oleh kekuatan jahat.

Kekuatan iblis menyandera dan mengancam nyawa mereka, sudah banyak siswa–siswi tewas mengerikan. Ibu Amanda (Kepala Sekolah) akhirnya meminta bantuan kepada Abah Ayub (Teddy Syach) dan Nakila (Lania Fira) untuk menyelamatkan siswa–siswi dan teror iblis tersebut, tapi iblis yang mereka hadapi memiliki kekuatan yang sangat luar biasa jahat bertujuan untuk menghabisi siapapun di sekolah SMA Bintang Bangsa.


“Karya Starvision dikenal karena nilai abadinya dan bukan sekedar daya tarik komersialnya. Sehingga kami juga mampu meraih penghargaan secara lokal maupun internasional. Film BANGKU KOSONG : Ujian Terakhir akan menjadi sajian horor Indonesia yang berasal dari Intellectual Property (IP) populer kami, Hantu Bangku Kosong yang mendapat apresiasi luar biasa saat penayangannya. Dengan generasi baru penonton saat ini, Starvision ingin menghadirkan kembali Intellectual Property (IP) populer dalam cerita baru yang memiliki kedekatan dengan generasi penonton muda karena semakin sering kasus bangku kosong terjadi di berbagai sekolah dan ditampilkan dengan peningkatan production value yang akan memberikan pengalaman nonton menjadi lebig menarik” ujar Chand Parwez Servia (Produser).

Film BANGKU KOSONG : Ujian Terakhir dibintangi oleh sederet pemain yang hebat antara lain : Karina Suwandi, Teddy Syach, Lania Fira, Maisha Kanna, Emiliano Cortizo, Dinda Mhira, Emyr Razan, Andy/rif, Haydar Salishz, Aida Nurmala, Alex Rio, Reynavenzka Deyandra, Barbie Arzetta, Andri Sulistiandri, Ridwan Kainan, Irgi Fahrezi, Jameelah Saleem, Jessica Taroreh, Bintang Agara, Rachel Patricia, Zidane Khalid, Alexzander Wlan, Naomi Ivo, Toby Armstrong, Fiorenza Celesta, Jihan Sherlyna, Allesandrio Karamoy, Tyan Anugrah, Florian Rutters, Neysa Chandria, Benjamin Rebeca, Deirda Tahier, Sherry Jolieca, Josevanie Allestra, Zaki Malik dan Dosi Nada.

“Dengan cerita baru yang ada di BANGKU KOSONG : Ujian Terakhir akan memberikan teror yang lebih mencekam, film ini juga bisa mengenalkan kembali Intellectual Property (IP) populer dimiliki Starvision ke generasi muda saat ini dan membuktikan kita tidak pernah kehabisan cerita horor yang menjadi bagian dari masyarakat Indonesia” tutup Lakonde (Sutradara). [Erw]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2