Xing Fei dan Xing Zhao Lin Hadir di Indonesia Promosi Drama My Girl di WeTV Always More 2024


Yofamedia.com, Jakarta
- WeTV Indonesia secara resmi mengumumkan judul-judul serial terbaru nya yang akan tayang di tahun 2024 mendatang di acara WeTV Always More 2024 - 1st Inaugural Content Show di Hotel Raffles Jakarta, pada hari Jumat, 29 September 2023. Sederet serial original dalam negeri hingga belasan drama dari Cina, Korea dan negara-negara lain siap tayang secara eksklusif di WeTV.


WeTV yang merupakan bagian dari raksasa teknologi Tencent Video semakin mengkukuhkan posisinya di pasar Over The Top (OTT) Indonesia dan Asia Tenggara. Diluncurkan pertama kali tahun 2019 pada saat pandemi sekarang telah mewarnai tontonan di Indonesia, Thailand, Filipina dan Negara Asia Tenggara lainnya.

Empat tahun meramaikan pasar Over The Top (OTT) WeTV sudah berhasil menciptakan tren dan mengubah lanskap industri di pasar Asia Tenggara. Di Indonesia WeTV telah menjadi platfrom teratas untuk konten mandarin dan hiburan Asia premium seperti Konten Korea, Thailand dan Jepang untuk audiens Indonesia.

Dari mulai 2019 sampai saat ini WeTv selalu konsisten menyajikan konten-konten berkualitas dengan mengutamakan Orisinalitas konten yang dikenal dengan WeTV Original Series. Sudah 56 judul WeTV Original Series yang telah di produksi untuk meramaikan di pasar Asia Tenggara, dengan strategi dan inovasi yang dibuat menempatkan WeTV berada di peringkat ke – 3 untuk pasar platfrom Over The Top (OTT) di Asia Tenggara pada tahun 2022.

Kehadiran WeTV di Indonesia bukan hanya sekedar menyajikan konten hiburan tetapi juga investasi, alih teknologi dan terutama penciptaan lapangan kerja. “Selama kehadiran di Indonesia WeTV bangga telah menjadi destinasi para penggemar series Tiongkok populer yang digemari penonton Indonesia. Tak hanya itu WeTV juga meramaikan industri konten lokal dengan memproduksi WeTV Original Series yang melibatkan sumber daya lokal Indonesia, selama pandemi COVID-19 WeTV justru paling atkif memproduksi WeTV Original Series yang membuat roda industri tetap berputar di saat bioskoptutup dan para kru produksi tete bekerja,” tutur Lesley Simpson Country Head WeTV.


Jeff Han selaku Vice President Tencent Online Video mengatakan “Sebagai bagian dari Tencent Video WeTV telah menjadi platfrom Top of Mind untuk konten Mandarin di Indonesia dan menjadi Over The Top (OTT) yang terus tumbuh di kawasan Asia Tenggara. Karena itu WeTV memiliki komitmen yang kuat dengan mengutamakan selera pengguna terhadap konten dengan kualitas tinggi”.

WeTV Always More 2024 – 1st Content Show menjadi moment yang sangat istimewa dengan kehadiran dua artis dari Tiongkok Xing Fei dan Xing Zhao Lin tidak ketinggalan hadir pula bintang populer  Indonesia Prilly Latuconsina, Luna Maya, Natasha Wilona, Angga Yunanda, Syifa Hadju, Lukman Sardi Reza Rahardia dll. Kedatangan artis muda Tiongkok dalam rangka mengumumkan remake drama My Gril.

My Girl merupakan series remake dari drama Korea berjudul sama yang tayang pada 2005 yang lalu. Mengusung genre komedi romantis, My Girl menyajikan kisah yang ringan namun tetap relevan dengan kehidupan generasi muda saat ini. Kisah romansa yang akan ditampilkan Xing Fei dan Xing Zhao Lin pada series ini begitu manis dan bikin baper serta dibumbui dengan komedi yang menggelitik.

Dalam series My Girl, Xing Fei memerankan Zhou Xiaoxi Dan Xing Zhao Lin memerankan Xue Huanyu. Serial ini berkisah tentang seorang wanita yang tinggal bersama ayahnya yang gemar berjudi. Karena utang ayahnya, gadis itu menjadi sangat terampil dalam berbohong dan menipu. Ketika ayahnya melarikan diri dari penagih utang, sang gadis bertekad untuk menghidupi dirinya sendiri. Suatu hari, ia bertemu dengan pria dan meminta sang gadis berpura-pura menjadi cucu kakeknya yang telah lama hilang. Keduanya juga harus berpura-pura sebagai sepupu dan tinggaldi rumah yang sama.

Selain serial Tiongkok My Girl, WeTV Indonesia dengan bangga mengumumkan 18 serial baru yang akan tayang. terdiri dari 12 serial drama Tiongkok yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar, serta 6 produksi orisinal eksklusif berupa WeTV Original Series dari WeTV  Indonesia.

Beberapa judul serial Tiongkok yang akan tayang di antaranya As Beautiful As You (SecantikDirimu), Love Has Fireworks (Gemerlap Cinta), The Last Immortal (Dewi Keabadian), dan TheLegend of ShenLi (Legenda Shen Li). Sedangkan untuk judul WeTV Original Indonesia adalah Dua Wajah Arjuna, Kawin Tangan, Jangan Salahkan AkuSelingkuh, Harus Kawin, CintaMati, serta Main Api. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2