HARRIS Kelapa Gading Hadirkan Bar Baru "Perfectly Imperfect" Tersedia Berbagai Macam Pilihan Cocktails, Wines & Tapas

Yofamedia.com, Jakarta - "Perfectly Imperfect - Cocktails, Wines & Tapas" Merupakan tempat nongkrong terbaru di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Puaskan indra anda setiap hari dan temukan cara baru untuk bersantai malam & nongkrong setelah hari yang sibuk di tempat bekerja bersama teman & kolega anda.

Grand Opening "Perfectly Imperfect - Cocktails, Wines & Tapas" berlangsung pada hari Jumat, 8 September 2023 dari jam 6 sore hingga larut malam.

Konsep Pop Up Bar baru "Perfectly Imperfect - Cocktails, Wines & Tapas" dirancang untuk membawa HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta dan Anda dalam perjalanan baru yang penuh semangat.

Seperti Phoenix, "Perfectly Imperfect - Cocktails, Wines & Tapas" hadir kembali setiap hari mulai pukul 18.00 wib - hingga larut malam. Rasakan interpretasi kami atas pengalaman bar yang berbeda yang tiada duanya di Jakarta.

Julien Lutgen selaku General Manager Harris & Pop Hotel Kelapa Gading mengungkapkan, "Saat ini kami menggunakan tempat yang ada dengan ditambahkan elemen & bahan yang tepat, serta kami menyediakan beberapa pilihan minuman dan tapas, dan bisa menikmati minuman sambil mendengarkan musik & hiburan".

"Perfectly Imperfect - Cocktails, Wines & Tapas" memiliki beragam minuman beralkohol & non-alkohol, paket happy hour yang gila-gilaan diskon hingga 50%, pilihan tapas dan makanan untuk sharing, dengan tema yang berbeda beda yang dipadukan dengan musik & hiburan, tersedia area duduk dalam dan luar ruangan untuk bersantai, dan masih banyak lagi, tambah Julien.

Berlokasi strategis di lantai dasar Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading dan sangat dekat dari pintu masuk 5 Mall Kelapa Gading - ini mungkin juga merupakan tambahan terbaik untuk destinaso anda setelah belanja di Mall Kelapa Gading.

Nikmati tapas Gratis mulai 8 - 30 September 2023. dengan *Syarat & Ketentuan berlaku. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut: Hubungi +62 21 458 78 200 atau WhatsApp +62 8211 3524 463. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2