Tiket Konser Semesta Kris Dayanti Sudah Habis Terjual (Sold Out)

Yofamedia.com, Jakarta – Hanya tinggal menghitung hari menuju “Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra, Aurelie Hermansyah, Amora Lemos, Judika, Lesti Kejora, Bunga Citra Lestari” akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 05 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre pukul 19.00 WIB. RAYA Event sebagai promoter acara bersama pelaksana acara AHHA Production resmi mengumumkan seluruh tiket Konser Semesta – Kris Dayanti telah habis terjual (Sold Out).

Konser Semesta Kris Dayanti turut disponsori oleh PT. Ratansha Purnama Abadi – Cosmetic & Pharmaceutical Industry, dan Co-sponsor oleh PS Store dan hemaviton serta didukung oleh PT Jakarta International Expo, Glam Shine Cosmetics, Jiwater, Wardah Shampoo, Beyondly, AGI -Bank Artha Graha International.

Konser Semesta Kris Dayanti adalah selebrasi istimewa Kris Dayanti dalam perjalanan karir musiknya selama lebih dari 33 tahun dan setelah merilis mini album (EP) Kris Dayanti yang baru saja dirilis pada 9 Juni 2023 yang lalu, digarap bersama komposer musik ternama Erwin Gutawa. Dalam mini album (EP) tersebut Kris Dayanti mempersembahkan 3 lagu pilihan berjudul “Mencintaimu”, “Ku Tak Sanggup” dan “Dekap Semesta”.

Kris Dayanti mengungkapkan “Terima kasih atas dukungannya untuk Konser Semesta Kris Dayanti, Alhamdulillah semua tiket telah habis terjual  atau sold out semua, terima kasih saya kepada Sang Pencipta Alam Semesta Tuhan Yang Maha Esa atas segala berkah yang telah diberikan, terima kasih saya kepada semua sponsor dan segenap team dan keluaga yang sudah support dan mendedikasikan waktunya untuk mewujudkan Konser Semesta Kris Dayanti serta semua media partners dan rekan – rekan media yang selalu memberikan berita yang baik untuk Kris Dayanti”.

Momen penting lainnya dalam Konser Semesta Kris Dayanti yang dapat kita saksikan bersama adalah akan hadirnya kolaborasi dari 3 Generasi yaitu Kris Dayanti dan keluarga (family) akan ada segmen special dari Kris Dayanti bersama Aurelie Hermansyah dan Amora Lemos bernyanyi dalam satu panggung, serta didukung oleh bintang tamu istimewa lainnya seperti Judika, Lesti Kejora dan Bunga Citra Lestari.

Sebagai pihak promoter RAYA Event - Raul Lemos selaku CEO mengungkapkan “Congrats to the one and only my beloved wife Kris Dayanti, semoga lancar & sukses untuk Konser Semesta Kris Dayanti, bangga dan happy mendengar semua tiket konsernya sudah sold out, semoga konser ini akan memberikan pengalaman istimewa bagi semua yang menontonnya”.

Kartika Sary selaku Director - Raya Event menjelaskan “Persiapan Konser Semesta - Kris Dayanti sudah 90 persen menuju ke hari konsernya nanti, rehearshal dan team produksi saat ini masih aktif berjalan hingga Sabtu 5 Agustus 2023 nanti akan menjadi moment konser paling istimewa untuk Konser Semesta Kris Dayanti”. 

Raya Event menggandeng AHHA Production sebagai pelaksana Konser Semesta Kris Dayanti, Atta Halilintar selaku founder dari AHHA Production mengungkapkan “Selamat buat Gemmy, Konser Semesta Kris Dayanti sudah Sold Out, dari persiapan AHHA Production saat ini team AHHA Production semakin sibuk menuju hari besarnya nanti, semoga konser Gemmy Sabtu nanti lancar & sukses”.

Erwin Gutawa sebagai komposer utama untuk Konser Semesta - Kris Dayanti akan berkontribusi dengan ‘60-Piece Orchestra’. Kemegahan format musik orkestra yang mengiringi 2 jam Konser Semesta Kris Dayanti akan memukau Gedung Konser Indoor termegah di JIEXPO Convention Centre & Theatre - Sabtu, 5 Agustus 2023.

“Untuk menghindari traffic lalu lintas yang padat, bagi semua yang akan memonton konser Semesta Kris Dayanti agar hadir tepat waktu, gate opens mulai pukul 16.00 wib dan Showtime akan dimulai pukul 20.00 wib” tutup Kartika Sary dari RAYA Event. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2