Konser Dewa 19 Featuring All Stars Sukses di Gelar dengan Meriah di Stadion Si Jalak Harupat Bandung

Yofamedia.com, Bandung – Kota Bandung merupakan kota terakhir dari rangkaian Konser #FirstTimeInHistory Pertamina, Livin’ by Mandiri, Telkomsel - “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023”, konser berhasil digelar dan menghibur seluruh penonton di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, pada hari Sabtu 19 Agustus 2023 yang lalu, acara dipromotori oleh Otello Asia x Redline Kreasindo.

Hentakan DEWA 19 featuring ALL STARS sukses menghibur Bandung bersama Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X, Dino Jelusick, Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro dan Putri Ariani di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Konser Spektakuler di Kota Bandung dipersembahkan oleh Pertamina, Livin’ by Mandiri, Telkomsel serta didukung oleh Kapal Api, RedDoorz dan Nirvana Mineral Water serta Hospitality Partners: JW Marriott Hotel Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan dan Warna Warni.

Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia mengungkapkan “Kota ketiga Bandung sukses digelar, terima kasih kepada semua Baladewa dan Baladewi yang sudah menjadi saksi sejarah di bandung Jawa Barat, semua bernyanyi sampai selesai konser, terima kasih atas partisipasinya, sampai bertemu di event kami yang lainnya”.

Aldo Liputo selaku CEO Redline Kreasindo mengatakan “Terima kasih kepada semua pihak, Baladewa – Baladewi, pihak sponsors, pihak keamanan, semua tenant dan rekan – rekan media yang telah meliput dan pihak media partners serta semua pihak yang bertugas, acara di Bandung telah berjalan dengan lancar”.

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 merupakan konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah DEWA 19 di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala Stadium Show bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia tampil dalam satu panggung bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, Putri Ariani dan ALL STARS: Derek Sherinian, Dino Jelusick, Phil X dan Jeff Scott Soto. 

Pertamina, Livin’ by Mandiri, Telkomsel - DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 – Sabtu 19 Agustus 2023 di Stadion Si Jalak Harupat didukung oleh Kapal Api, dan RedDoorz dan Nirvana Mineral Water serta Hospitality Partners: JW Marriott Hotel Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan dan Warna Warni. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2