Agnes’Jewelry Gelar Koleksi Terbaru dengan Tema “Classy & Timeless” Berkolaborasi dengan Designer Hani Tio Han dan Stylist Rikkisi

Yofamedia.com, Jakarta – Agnes’Jewelry mengadakan pagelaran untuk koleksi koleksi terbarunya yang bertema “Classy & Timeless” bersama dengan designer Hani tio Han dan juga bersama stylist para celebrity yaitu Rikkisi. Acara tersebut diselenggarakan di The Brotherhood Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2023 yang akan di meriahkan oleh para model yang terdiri dari para pemenang putri Nusantara 2023 dan para celebrity serta influencer, lalu akan ditutup dengan penampilan yang sangat menawan dan megah oleh penyanyi Lea Simanjuntak. 

Agnes Sutanto merupakan designer perhiasan yang sudah bergelut dibidang tersebut selama kurang lebih 30 tahun dan memiliki gallery perhiasan yang bernama Agnes’ Jewelry , bagi Agnes Sutanto perhiasan bukan hanya sekedar perhiasan namun sebuah karya yang dapat dikatakan “Masterpiece”. 

Agnes Sutanto selalu menciptakan karya yang mungkin dapat dikatakan “Rare item” karena belum tentu apa yang sudah di design oleh Agnes Sutanto dapat diciptakan untuk kedua kalinya hal tersebut dikarenakan material yang digunakan terkadang hanya satu dan belum tentu ada Kembali. Selain itu Agnes Sutanto merupakan seorang pengusaha F&B pemilik Tan Group yang menaungi beberapa bisnis F&B, Club & Skin Care (Tan Skin) seperti (Club Brotherhood, Club Big Brother yang saat ini sudah 2 cabang dan sedang proses untuk cabang ke 3 di Bandung, Glass House, Kenjiro & Nara) di Jakarta.

Untuk koleksi yang akan di pertunjukan, kali ini Agnes Sutanto memilihi beberapa karya beliau dengan material Coral yang mana menurut Agnes Sutanto Coral merupakan simbol yang classy, elegant dan juga timeless tidak lekang oleh waktu, dari masa ke masa coral selalu dinikmati dan tidak pernah tertinggal oleh waktu. 

Pertunjukan kali ini Agnes Sutanto menggandeng stylist terkenal para artis yaitu Rikkisi yang mana Rikkisi memang sudah sering bekerja sama dengan Agnes’Jewelry untuk memakaikan perhiasan kepada para penyanyi pada saat mereka show atau pun aktris dalam acara premier film atau pun sekedar photoshoot untuk keperluan campaign. Kolaborasi ini tercipta karena Agnes Sutanto dan Rikkisi memiliki selera seni yang sama.

Pagelaran ini tidak akan sempurna tanpa balutan gaun gaun yang cantik karya dari Hani Tio Han yang mana Hani Tio Han merupakan designer yang sudah bergelut dibidangnya selama 6 tahun di Surabaya, Kali ini Hani Tio Han mengusung tema yang menyesuaikan dengan Agnes’Jewelry yaitu Classy dan Timeless yang mana untuk gaun gaun tersebut dibuat langsung dengan sentuhan tangan menggunakan batu batu indah dan juga sedikit sentuhan coral lalu ciri khasnya selalu menonjolkan bentuk tubuh siluet badan yang ditonjolkan. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2