Tiket Presale Konser Kris Dayanti Sold Out, Saat Ini Tersedia Kategori Tiket Dengan Harga Normal

Yofamedia.com, Jakarta – Raya Event sebagai promoter acara bersama pelaksana acara AHHA Production, mengumumkan tiket presale telah habis terjual (sold out), saat ini telah membuka untuk kategori tiket dengan harga normal (regular) untuk konser Diva Indonesia Kris Dayanti dengan tajuk  “Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra” yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 05 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre pukul 19.00 WIB. Untuk informasi dan pembelian tiket dengan harga normal dapat dibeli melalui www.krisdayanti.id.

Konser Semesta Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Ochestra turut disponsori oleh PT. Ratansha Purnama Abadi – Cosmetic & Pharmaceutical Industry, dan Co-sponsor oleh PS Store dan hemaviton.

Kris Dayanti mengatakan “Terima kasih atas antusias dan supportnya, Alhamdulillah tiket presale telah habis saat dibuka waktu Sabtu 1 Juli yang lalu, saat ini untuk kategori tiket dengan harga normal sudah tersedia dan bisa diperoleh melalui www.KrisDayanti.id bagi yang belum mendapat kesempatan membeli tiketnya  dapat segera book tiketnya sebelum kehabisan”.

Konser ini merupakan momen istimewa Kris Dayanti setelah merilis mini album (EP) Kris Dayanti yang baru saja dirilis pada 9 Juni 2023 yang lalu, digarap bersama komposer musik ternama Erwin Gutawa. Dalam mini album (EP) tersebut Kris Dayanti mempersembahkan 3 lagu pilihan berjudul “Mencintaimu”, “Ku Tak Sanggup” dan “Dekap Semesta”.

Kartika Sary selaku Director - Raya Event menjelaskan “ Fase Tiket  Presale Sold Out hanya dalam satu hari, tiket dengan harga normal sudah kami buka dan tersedia di krisdayanti.id. Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra akan menjadi konser yang istimewa di JIEXPO Convention Centre & Theatre”.

Erwin Gutawa sebagai komposer utama untuk Konser Semesta - Kris Dayanti akan berkontribusi dengan ‘60-Piece Orchestra’ di JIEXPO Convention Centre & Theatre yang merupakan tempat konser dengan format musik orkestra yang akan memukau semua penonton yang hadir. Erwin Gutawa Production tentunya akan fokus pada area panggung utama dimana akan mengiringi Kris Dayanti untuk melantunkan seluruh lagu-lagu populernya on the stage.

Berikut adalah tiket dengan harga normal untuk menyaksikan Konser Semesta – Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra dapat diperoleh secara online di www.KrisDayanti.id.

Kategori :

Diamond : Rp. 5.500.000.-

Platinum 1 : Rp. 3.500.000.-

Platinum 2 : Rp. 2.000.000.-

Gold 1 : Rp. 1.000.000.-

Gold 2 : Rp. 550.000.-

Silver : Rp. 350.000.-

*) Harga tiket belum termasuk pajak dan service fee.

*) Privilege Diamond F&B, Meet & Greet after show and Exclusive Merchandise.

Untuk informasi lengkap mengenai Konser Semesta Kris Dayanti ikuti laman Instagram @KrisDayanti.id @KrisDayantiLemos dan Website di www.KrisDayanti.id. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2