SILC Lasik Center Akan Menggelar Seminar Internasional

 


Yofamedia.com, Jakarta – SILC Lasik yang didirikan oleh seorang wanita Indonesia, Lasik Expert dan Filantropis bernama Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM, tahun ini genap berusia 6 tahun.

SILC Lasik Center saat ini menjadi Klinik Utama Layanan Lasik dengan tingkat kepercayaan masyarakat Indonesia yang tinggi dengan rating bintang 5, terbukti dari ulasan positif di Google Review, yang saat ini menjadi salah satu pusat rekomendasi masyarakat secara global.

Komitmen SILC Lasik Center untuk meningkatkan kualitas penglihatan Indonesia, dibuktikan dengan hadirnya Schwind Atos, sebagai mesin terbaru dan saat ini satu-satunya di Indonesia yang melengkapi layanan Laser Vision Correction.


“Schwind Atos merupakan mesin tercanggih saat ini, dan satu’satunya di Indonesia yang memiliki keunggulan Automatic Cyclotorsion Compensation and Centration dengan prosedur Minimally Invasive Lenticule Extraction,” ujar dr Sophia dalam kesempatan Silaturahmi bersama Media, Senin (17/7/2023).

Selain layanan terbaru tersebut, SILC Lasik Center juga ditunjang dengan peralatan canggih lainnya yang dioperasikan ke dalam layanan pemeriksaan pra-lasik, pasca-lasik, dan operasi katarak.

Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa SILC Lasik Center menjadi Lasik Center pertama di Indonesia yang melayani Laser Vision Correction terlengkap dan tercanggih.

“SILC Lasik Center meyakini, keberhasilan SmartSight tentunya perlu disebarluaskan sebagai motivasi rekan sejawat dalam meningkatkan informasi, ilmu pengetahuan dan kemampuan di bidang lasik,” tambah dr Sophia.


Atas dasar tersebut, SILC Lasik Center menghadirkan Seminar Internasional pada Sabtu, 22 Juli 2023 mendatang yang bertemakan Mystery of Laser Vision Correction: From Science To Business di Hotel Fairmont Jakarta.

Tak main-main, seminar tersebut mendatangkan pembicara yang diakui di dunia kesehatan mata dunia, antara lain dr Kishore Raj Pradan (Nepal), dr Jerry Tan (Singapore), Deepak Singhal (India), Gabriel Juan Heredia MD (Philippines), dr Kirana A Sampurna (Indonesia), dr Tantri Yanuar (Indonesia), dan juga para dokter dari SILC Lasik Center. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2