Sambut Hari Kemerdekaan Swiss-Belhotel Pondok Indah Gelar Kolaborasi 3 Chefs Handal

Yofamedia.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke78 ini, 3 (tiga) Swiss-Belhotel yang berlokasi di Jakarta, Tangerang dan Yogyakarta berkolaborasi dengan menghadirkan “Rasa Nusantara“ yang akan berlangsung di Swiss-Cafe Restaurant yang berlokasi di Swiss-Belhotel Pondok Indah.

“Rasa Nusantara" ini akan menyajikan berbagai hidangan khas Indonesia yang merupakan hasil kolaborasi Chef Reuben Win (Swiss-Belhotel Pondok Indah), Chef Troy Donovan (Swiss-Bethotel Airport, Jakarta) dan Chef Luxyana (Swiss-Belboutigue Yogyakarta), antara lain : hidangan utama khas dari Manado: Tinoransak, Yogyakarta: Brongkos Wagyu, Minahasa: Woku Blanga dan Riau: Udang Gurih Melayu. 

“Seperti kita ketahui bersama bahwa Indonesia kaya akan kulinari yang sudah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia maupun dari luar Indonesia. Rasa Nusantara sendiri adalah sebuah inisiasi dan kolaborasi dari 3 (tiga) Executive Chefs untuk lebih mempromosikan hidangan-hidangan khas Indonesia, “ujar Dedik Abdillah selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah. 

Rangkaian “Rasa Nusantara“ ini dimulai dengan konferensi pers pada hari Kamis (27/7), dilanjut keesokan harinya dengan demo memasak oleh ketiga Chefs dan ditutup dengan makan malam sepuasnya pada Cultural Dinner buffet dimana para pengunjung dapat mencicipi hidangan Nusantara yang didemokan sebelumnya.

Untuk melengkapi pengalaman kulinari khas Indonesia, tamu yang datang akan mendapatkan resep menu yang didemokan, merchandise dari hotel, dan berkesempatan memenangkan doorprize berupa voucher makan sepuasnya, voucher kamar maupun alat perlengkapan dapur. 

Pada hari Jumat (28/7) mulai pukul 15:00 Wib kegiatan diawali dengan demo memasak di Swiss-Cafe'M Restaurant outdoor, diselingi dengan bagi-bagi hadiah, yang kemudian ditutup dengan makan malam sepuasnya hanya dengan harga Rp. 260.000 net per orang gratis 1 (satu) gelas wine atau beer dengan ditemani live music, DJ performance dan bartender show. Tak berhenti disitu, pengunjung juga berkesempatan membawa pulang grand prize yang akan diumumkan pada pukul 20:00 Wib.

Untuk informasi mengenai reservasi dan promosi lainnya dapat menghubungi di nomor 021-7501088 atau WhatsApp di nomor +62 812-8252-9122. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2