Richie Kotzen Resmi Akan Tampil di GBK Bersama DEWA19 featuring All Stars

Yofamedia.com, Jakarta – Otello Asia x Redline Kreasindo hari ini resmi mengumumkan lineup terbaru living legend Richie Kotzen lead singer/ guitarist dari hard rock supergroup “The Winery Dogs”. Nama Richie Kotzen dikenal pernah bergabung bersama Mr. Big tahun 1999 – 2002, dan sejak tahun 2012 hingga saat ini menjadi frontman supergroup The Winery Dogs yang beranggotakan Richie Kotzen, Mike Portnoy dan Billy Sheehan. Richie Kotzen akan tampil di Konser DEWA 19 featuring ALL STARS di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Perlu diketahui bahwa rangkaian tur #FirstTimeInHistory “DEWA 19 featuring All Stars – Stadium Tour 2023” akan mengguncang di 3 kota besar, yaitu kota Pertama di Stadion Manahan Solo - Sabtu, 29 Juli 2023, Kota Kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta - Sabtu, 12 Agustus 2023, dan kota Ketiga di Stadion Si Jalak Harupat Bandung - Sabtu, 19 Agustus 2023.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengungkapkan “Kabar gembira untuk baladewa dan baladewi di Jakarta, nama besar living legend Richie Kotzen akan tampil bersama DEWA 19 feat All Stars di GBK Jakarta, Richie Kotzen merupakan lead vocal dan guitarist dari The Winery Dogs, Richie Kotzen juga pernah bergabung sebelumnya atau mantan member dari Mr. Big”.

Sebagai experience yang menarik saat menyaksikan konser ini gemerlap puluhan ribu gelang LED (LED Wristbands) dari semua pentonton yang hadir akan menghiasi kemeriahan selama konser berlangsung mengikuti hentakan irama lagu. DEWA 19 akan mengguncang Stage di Gelora Bung Karno (GBK) bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Lyodra, Sandhy Sondoro, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Phil X dan Richie Kotzen di konser “DEWA 19 featuring All Stars – Stadium Tour 2023” di GBK Jakarta. 

DEWA 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 akan menjadi gebrakan konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah DEWA 19 di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala Stadium Show bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia “All Stars” tampil dalam satu panggung di Solo, Jakarta dan Bandung.

Rionaldo Liputo selaku CEO dari Redline Kreasindo mengatakan “Untuk penonton di Jakarta dan sekitarnya nama Richie Kotzen menjadi lineup tambahan terbaru karena beliau hanya akan tampil di DEWA 19 feat All Stars di Jakarta saja, dapatkan tiketnya sekarang juga, tiket dapat dibeli secara online hanya melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id dan tiketapasaja.com”.

Mengenai “Gelang LED” atau “LED Wristband” akan dibagikan oleh pihak penyelenggara Otello Asia dan Redline Kreasindo kepada seluruh penonton pada saat kedatangan di lokasi tempat acara di Stadion Manahan, Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Stadion Si Jalak Harupat Soreang – Bandung. Gelang LED tersebut dapat diaktifkan dan dikontrol dari FOH yang akan menyala dan gemerlap selama konser berlangsung mengikuti hentakan dan irama lagu yang dibawakan oleh DEWA 19 featuring All Stars.

DEWA 19 featuring All Stars akan segera merilis 5 singles terbaru dalam waktu yang akan datang seperti: “Immortal Love Song”, “Arjuna” (versi bahasa Inggris), “Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia”, “Rosanna” (lagu milik TOTO) dan lagu special anthem dengan aransemen baru, simak lagu “Bohemian Rhapsody” (lagu yang pernah dipopulerkan oleh Queen) dengan lead vocal Jeff Scott Soto.

Tiket konser DEWA 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 #FirstTimeInHistory dapat di beli secara online melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id dan tiketapasaja.com.

Berikut harga tiket DEWA 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 di Jakarta :

*) Harga tiket di atas belum termasuk pajak dan biaya admin tiket. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2