Mahalini Siap Gelar Konser Fabula 2.0 Pada 14 Oktober 2023


Yofamedia.com, Jakarta - Bagi para penggemar dan pecinta lagu Mahalini bersiaplah untuk menyaksikan konser Mahalini bertajuk Fabula 2.0 pada tanggal 14 Oktober 2023 di Basket Hall Senayan, Jakarta. Tiket bisa dibeli melalui www.idola.io mulai 14 Juli 2023. Untuk harga tiket dibagi menjadi lima kategori tiket yakni Tribun A, Tribun B, Festival, VIP, dan Diamond.

Harga tiket untuk konser Mahalini ini berkisar dari Rp500.000 hingga Rp2 juta, konser tunggal perdana Mahalini ini adalah yang pertama digelar setelah dua tahun Mahalini memulai kariernya sebagai solois.

Mahalini mengaku sangat terharu akan mengadakan konser. Kekasih Rizky Febian ini membeberkan alasannya memberi tajuk konsernya Fabula 2.0. 

Karena menurut aku saat itu aku full concert Fabula di album aku itu di Malaysia, jadi aku ingin memperkenalkan lagu-lagu aku di sini jadi Fabula 2.0," ungkap Mahalini saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2023).

Pada Januari lalu pelantun lagu "Sial" ini sempat konser di Malaysia dan mendapat antusias luar biasa. Untuk konser Fabula 2.0, Mahalini mengaku sedang bersiap mengolah lagu-lagunya untuk diaransemen dan detail membawakan per lagu.

Perwakilan Star Media Nusantara selaku manajemen Mahalini, Ganjar Tribowo mengatakan konser ini akan diiringi orkestra dan berdurasi dua setengah jam.

Jadi memang ini spesial banget konsepnya lebih ke semua rasa itu ada. Dari happy, sedih bareng, itu ada semua. Jadi benar-benar udah pasti akan pulang ada sesuatu yang 'aduh pengen ulang lagi'," tutup Ganjar Tribowo. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2