Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso Sukses Ditutup dengan Penampilan Ari Lasso di Jakarta

Yofamedia.com, Jakarta – Perayaan konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso persembahan Pertamina dan Livin’ by Mandiri akhirnya sukses terlaksana di kota ke-4 yaitu di Jakarta pada Sabtu, 8 Juli 2023 lalu di Tennis Indoor Senayan. Konser yang dipromotori oleh Acteeve Indonesia dan diselenggarakan oleh Redline Kreasindo dan didukung oleh Telkomsel dan Kopi ABC berhasil menghibur ribuan Goodfelass yang turut bernyanyi bersama sang idola hingga akhir pertunjukan.

Konser Pertamina x Livin’ by Mandiri Present 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di Jakarta menjadi konser yang penuh rasa syukur, selebrasi dan intimate telah memberikan dukungan yang kuat untuk Ari Lasso selama penjalanan karir musiknya di tanah air. Melalui sinergi yang luar biasa antara Ari Lasso, Pertamina, Livin’ by Mandiri, dan para sponsor lainnya seperti Telkomsel dan Kopi ABC, konser ini berhasil menjadi momentum selebrasi Ari Lasso yang luar biasa di Jakarta.

Penampilan spesial dari Mulan Jameela sebagai artis pembuka dan teman duet Ari Lasso dalam beberapa lagu turut menjadi bagian acara yang istimewa. Mulan Jameela membawakan beberapa lagu dan memukau para penonton. Kolaborasi Mulan Jameela & Ari Lasso membawa energi kegembiraan selama acara berlangsung.

Acteeve Indonesia sebagai promotor penyelenggara dan Redline Kreasindo  sebagai pelaksana acara menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Pertamina, Livin’ by Mandiri dan pendukung sponsor lainnya seperti Telkomsel dan Kopi ABC yang telah ikut serta mewujudkan suksesnya konser Ari Lasso di Solo, Surabaya, Malang dan Jakarta. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan acara ini, serta kepada semua penonton yang telah ikut berpartisipasi menjadi bagian penting dalam meramaikan konser Ari Lasso di 4 Kota.

Konser ini bukan hanya sekadar perayaan 30 tahun perjalanan cinta Ari Lasso, tetapi juga merupakan selebrasi Ari Lasso dalam perjalanannya selama 30 tahun dan penghargaan kepada para GoodFelass yang telah setia mendukungnya selama ini. Semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh para Goodfelass sepanjang pertunjukan mencerminkan ikatan emosional yang kuat antara Ari Lasso dan penggemarnya.

Ari Lasso mengungkapkan “Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta saya berakhir Sabtu malam di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Sebuah konser Sold Out yang akan sulit saya lupakan, terima kasih…”

Berikut Song List Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di Kota Jakarta:

1. Arti Cinta

2. Cukup Siti Nurbaya

3. Penjaga Hati

4. Menangis Diam-Diam

5. Cintailah Aku Sepenuh Hati

6. Aku Milikmu

7. Perbedaan

8. Cinta Terakhir

9. Satu

10. Mengejar Matahari

11. Jika

12. Karena Aku Telah Denganmu

13. Aku dan Dirimu

14. Cinta Sejati

15. Lirih

16. Cinta Kan Membawamu

17. Rahasia Perempuan

18. Misteri Illahi

19. Hampa

20. Kangen + Kamulah Satu-Satunya. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2