Swiss-Cafe Restaurant Pondok Indah Gelar Konser Intimate Bersama NAFF dan Paket Makan Malam

 


Yofamedia.com, Jakarta - Swiss-Cafe  Restaurant Pondok Indah selalu ingin memberikan acara dan berbagai inovasi yang membuat pengunjung tertarik untuk selalu datang berkunjung ke tempat ini. Mengawali liburan sekolah kali ini, Swiss-Cafe Restaurant Pondok Indah mempersembahkan “Live Concert Kenanglah Aku bersama NAFF”. NAFF yang merupakan salah satu band ternama Indonesia dan mempunyai lagu-lagu hits di tahun 2000an. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 3 Juni 2023.

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk promosi Swiss-Cafe Restaurant sejalan dengan dukungan kami atas pergerakan ekonomi Pariwisata. Pada saat acara konser tersebut, Swiss-Cafe Restaurant menghadirkan paket makan malam sepuasnya yang tersedia mulai pukul 17.30 WIB hingga 21.30 WIB sudah termasuk akses gratis masuk dan menonton Live Concert NAFF.

Swiss-Cafe menyajikan menu Internasional yang dipersembahkan secara khusus bagi para pengunjung yang membeli paket menonton yaitu menu makanan Barat, Italia, Jepang, serta Indonesia, seperti; aneka roti, salad premix, salad bar, salmon white asparagus cream soup, Hungarian style beef goulash, steamed white snapper with lemongrass beurre blanc, Portuguese style barbecue peri-peri chicken, stir fried vegetables with mushroom, seafood fried noodle, teppanyaki, pasta stall, dan sweet corner-nya yang menggugah selera seperti chocolate tart, millefeuille, choux, cheese cake, chocolate whipped glass, panna cotta, banana straddle with ice cream, fruit tartlet, dan raspberry matisse.


Area konser sudah mulai dibuka pada pukul 18.30 WIB, dan diawali dengan penampilan DJ. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah oleh MC pada pukul 20.00 WIB hingga 20.30 WIB, setelah bagi-bagi hadiah dilanjutkan dengan penampilan NAFF yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pengunjung, NAFF tampil dengan membawakan lagu-lagu hits nya selama  kurang lebih 1,5 jam.

Konser dengan konsep intimate ini berlangsung dengan sangat meriah, dimana lebih dari 150 orang menikmati acara dan nyanyi bersama dengan NAFF. Arga sang vokalis pun selalu mengajak para pengunjung untuk ikut menyanyi bersama bahkan sampai turun dari panggung dan mendekati para pengunjung untuk bisa berinteraksi secara langsung.

Informasi update hotel dapat mengunjungi website swissbelhotel.com dan/atau dapat
menghubungi hotel di nomor 021- 7501088 atau WhatsApp di nomor +62 812-8252-9122. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2