Novotel Bogor Gelar N Art Show Bersama Dengan 21 Seniman Lokal Bogor

Yofamedia.com, Bogor - Kota Bogor banyak menyimpan talenta seni yang hingga saat ini masih aktif berkarya. Melihat potensi seniman Bogor yang sangat luar biasa Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center memfasilitasi para seniman lokal Bogor dengan memberikan ruang untuk memamerkan hasil karya mereka, pajang karya ini juga dilakukan untuk memeriahkan Hari Jadi Bogor yang ke 541 serta Anniversary Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center yang ke 26 tahun.

Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center sebagai salah satu hotel berbintang terbaik di Bogor memiliki tamu yang sebagian besar berasal dari luar kota Bogor dan bahkan manca negara menjadi venue yang tepat untuk mensosialisasikan karya para seniman Bogor.

“kami berkomitmen untuk Menjadi wadah, serta mendukung komunitas lokal kolaborasi ini dilakukan guna membangun hubungan harmonis antara Novotel Bogor dengan komunitas local dan membantu mnegembangkan potensi para seniman yang bertalenta tinggi ini“ Ungkap Scott Won selaku General Manager dari Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center. Scott juga menambahkan sangat sangat kagum melihat hasil karya perupa local Bogor dan sempat mengespresikan rasa bangganya kepada perupa termuda Jennifer Sharon yang berusia 11 tahun. 

Pajang karya ini dilakukan selama 3 (tiga) bulan sampai dengan tanggal 8 September 2023.  Karya yang dipajang terdiri dari 32 lukisan dan 5 patung. Seluruh karya yang dipajang di area hotel merupakan karya perupa local Bogor yang ditata dengan apik menyatu dengan interior design dari Novotel Bogor.

Selama pajang karya, lukisan tersebut dapat juga dibeli untuk dimiliki oleh pencinta seni sebagai koleksi pribadi. Pajang karya seni dengan perupa Bogor yang tergabung dalam Rumah Kreatif Dara yang di motori oleh seniman Dara Sinta ini akan menjadi titik awal Novotel Bogor yang akan bekerjasama dengan komunitas local  lainnya dimasa yang akan datang. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2