Penjualan Tiket Presale 1 MyFest.id Sold Out

Yofamedia.com, Jakarta – Penjualan Tiket Presale 1 MyFest.id sudah Sold Out, dan Tiket Presale ke-2 mulai dijual hari Kamis, 11 Mei 2023 melalui website resmi www.myfest.id powered by tiket.com. Untuk informasi lengkap terkini ikuti laman resmi Instagram @Myfest_id  Pihak penyelenggara Make Things telah mengumumkan MyFest.id akan diselanggarakan pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi – Bandung acara akan dimulai pukul 13.00 – 23.30 WIB dan Open Gate mulai pukul 10.00 WIB.

Sederet musisi-musisi yang akan memeriahkan MyFest.ID telah diumumkan seperti Marshel Widianto, Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, Lowdick, NSB, Tari Rampak Gendang dari Sanggar Seni Kidang Kancana.

Dengan tagar resmi #SenangBersama MyFest.ID akan menjadi agenda festival musik yang semarak untuk melepas penat di akhir pekan di Bandung.

Bagi festival-goers yang beruntung membeli tiket presale  akan mendapatkan privilege tambahan dapat menikmati fasilitas shuttle bus menuju ke lokasi acara MyFest.id di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi, manfaatkan kesempatan menarik ini untuk senang bareng komunitas dan akses lebih mudah saat menonton MyFest.ID yang ramah disabilitas dengan fasilitas shuttle bus.

Informasi lengkap mengenai titik lokasi shuttle bus akan diupdate dalam waktu dekat melalui laman website www.myfest.id dan laman akun Instagram@Myfest_id.

Berikut adalah harga tiket untuk #SenangBersama menyaksikan MyFest.ID yang dapat diperoleh secara online melalui www.Myfest.Id powered by tiket.com.

• Presale 1 (Kuota terbatas) : Rp. 230.000.- Gratis privilege tambahan shuttle bus - Sold Out

• Presale 2 (Kuota terbatas) : Rp. 255.000.- Gratis privilege tambahan shuttle bus

• Harga Normal / On the Spot : Rp. 280.000.-

*) Harga tiket sudah termasuk pajak dan belum termasuk biaya admin tiket. Maksimal Pembelian tiket dapat membeli 5 (lima) tiket per-transaksi. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2