Maucash Gandeng GrosirOne Berikan Layanan Pembiayaan bagi Pelaku Usaha di Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Maucash, platform fintech pembiayaan dengan kategori Peer-to-Peer (P2P) Lending berbasis teknologi dari Grup Astra dan GrosirOne, perusahaan aggregator digital yang berbasis aplikasi, telah menjalin kerja sama strategis untuk memperluas layanan pembiayaan bagi pelaku usaha di Indonesia.

GrosirOne adalah sebuah perusahaan aggregator digital yang menghubungkan antara produsen dengan distributor untuk mendapatkan berbagai akses finansial dan jaringan bisnis. Dalam kerja sama ini, Maucash dan GrosirOne bertekad untuk mengembangkan bisnis dan memfasilitasi penyaluran dana sebesar Rp 100 miliar kepada distributor yang berada di bawah naungan GrosirOne.

Ricky Gunawan, Presiden Direktur Maucash mengatakan “Maucash sangat senang dapat bekerja sama dengan GrosirOne dalam memperluas layanan pembiayaan bagi pelaku usaha di Indonesia. Kami yakin kerja sama ini akan membawa manfaat yang signifikan bagi para pelaku usaha, terutama dalam memenuhi kebutuhan pembiayaan mereka."

Ricky Gunawan juga menambahkan bahwa kerja sama ini diharapkan dapat membantu meningkatkan akses pembiayaan bagi para pelaku usaha kecil dan menengah di Indonesia, sehingga dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan. "Kami percaya kerja sama ini akan menciptakan solusi pembiayaan yang inovatif dan terjangkau bagi para pelaku usaha di Indonesia," kata Ricky.

Kerja sama ini telah dimulai sejak Januari 2023 dan akan terus berlanjut untuk mengeksplorasi berbagai jenis industri dan usaha di Indonesia. Maucash dan GrosirOne berkomitmen untuk memberikan servis terbaik bagi pelaku usaha di Indonesia, termasuk dalam mengatasi hambatan pembiayaan yang seringkali menghambat pertumbuhan usaha.

Pertumbuhan ekonomi Indonesia terus meningkat, tetapi tantangan dalam hal pembiayaan masih menjadi hal yang signifikan bagi pelaku usaha, terutama bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Untuk itu, Maucash dan GrosirOne percaya bahwa kerja sama ini akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan dan perkembangan bisnis di Indonesia.

Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan dapat membantu mendorong pertumbuhan bisnis dan ekonomi di Indonesia. Maucash dan GrosirOne yakin bahwa kolaborasi ini akan menciptakan solusi pembiayaan yang inovatif, terjangkau, dan dapat diakses oleh para pelaku usaha di Indonesia. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2