Kris Dayanti Rilis Remake Lagu Ku Tak Sanggup

Yofamedia.com, Jakarta - Raya Music secara resmi mengumumkan merilis lagu kedua terbaru remake single Kris Dayanti dibawah distribusi The Orchard dan Triyakom setelah sukses dengan single perdana “Mencintaimu”, remake lagu “Ku Tak Sanggup” resmi di rilis pada hari ini dan diaransemen ulang oleh Erwin Gutawa.

25 tahun yang lalu lagu ini pernah dipopulerkan oleh Sang Diva Kris Dayanti tepatnya pada tahun 1998, lagu Ku Tak Sanggup menjadi lagu istimewa tersendiri bagi Kris Dayanti karena lirik lagu ini ditulis dan diciptakan sendiri oleh Ari Bias bersama Kris Dayanti.

Kris Dayanti “...sudah seperempat abad lagu ini dibuat dan sampai sekarang masih menyenangkan untuk dinyanyikan, lagu ini begitu special bagi saya karena lirik lagunya saya tulis sendiri bersama Ari Bias, semoga dengan aransemen musik baru oleh Erwin Gutawa, lagu Ku Tak Sanggup dapat disukai oleh semua penggemar saya di manapun berada.. ”

Resmi dirilis pada platform musik digital 19 Mei 2023, saat ini lagu remake versi terbaru Kris Dayanti “Ku Tak Sanggup” sudah dapat didengar melalui Spotify, Apple Music, deezer, Amazon Music, Soundcloud, Tidal, Langit Musik dan di Radio Stations di Indonesia.  Berikut adalah link untuk mendengarkan lagu Kris Dayanti - “Ku Tak Sanggup” dapat disimak di sini. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2