Ghostival Resmi di Gelar Mulai 15 Juni Hingga 30 Juli 2023, Dengan Menampilkan Hantu-hantu Lucu

Yofamedia.com, Jakarta - Ketika kita mendengar kata hantu sudah pasti identik dengan horor atau seram. Untuk merubah image itu Museum of Toys, akan menggelar acara Art Experience Room dimana kita akan diajak bersenang-senang dengan hantu-hantu lucu di Ghostival 2023. Museum of Toys selaku penyelenggara acara ini, terpanggil untuk merubah cara pandang kita tentang hantu dari yang awalnya menyeramkan menjadi menyenangkan. Lalu seperti apa tampilannya?

Museum of Toys sebagai wadah bagi para kreator, kolektor, dan kurator dalam negeri ini, ingin mengajak para pecinta dan penikmat seni Indonesia dengan mengusung movement unik dalam menyajikan sebuah karya seni, yang artinya MOT akan membawa kalian untuk merasakan suatu warna yang berbeda dalam bentuk Art Experience Room dengan menggunakan perpaduan tampilan visual dan teknologi. 

Acara Ghostival ini akan dibuka mulai tanggal 15 Juni sampai 30 Juli 2023 di Senayan City, Ground Floor. Masyarakat dapat hadir dan tampil eksis dalam gelaran epic ini bersama teman, keluarga atau pasangan mereka. 

Karakter hantu Ghostival merupakan penggambaran dari hantu-hantu yang sudah terkenal di Indonesia seperti pocong, leak, tuyul, kuntilanak, buto ijo, dan lainnya dengan wajah yang menggemaskan dan menghibur, hasil karya seniman digital ini bernama WD Willy yang berkolaborasi dengan Museum of Toys.

MOT menjelaskan, Museum Of Toys akan hadir sebagai garda terdepan dalam mengusung art experience movement dimana tidak hanya melihat warna dan keunikan gambar tapi juga bisa membawa para audiens untuk merasakan keseruan dalam acara ini. 

“Acara ini diharapkan dapat menyalurkan ekspresi seni dengan pemikiran yang tak terbatas kepada masyarakat, bahwa art dapat dinikmati dengan berbagai cara seperti event Ghostival yang akan membawakan unsur kesenangan,"ungkap Deasy Sutanto (salah satu dari Founder Museum of Toys).

“Senayan City menghadirkan Summer Break yang berkolaborasi dengan Museum of Toys (MoT) mempersembahkan Ghostival mulai 15 Juni – 30 Juli di Ground floor, Senayan City. Pengunjung akan diajak menikmati new experience bertemu dengan makhluk supernatural khas Indonesia yang unik, iconic, menghibur dan penuh dengan kejutan," ujar Halina selaku Leasing & Marketing Communications Director Senayan City.

“Buat kami selaku Adhya Group, Museum Of Toys adalah bagian dari ekosistem dan melalui Adhya Plus yang bergerak di bidang Creative dan Entertainment, kita berkolaborasi untuk mewujudkan project ini.” ujar Bu Shierly Kosasih selaku Vice President of Adhya Group’s Creative and Entertainment Division.

Acara Ghostival ini juga didukung oleh Adhya Group dan juga disponsori oleh Ultra Milk , BCA, dan TACO. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ghostival, kunjungi laman Instagram @ghostivalbymot. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2