Daewoong Group Luncurkan Kampanye 'Daewoong Young Creator' dengan Membentuk Kelompok Jurnalis Mahasiswa di Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - 'Daewoong Young Creator' adalah program duta mahasiswa yang dikembangkan oleh Daewoong Group dari kampanye 'Daewoong Social Impactor' yang dilakukan bersama mahasiswa Indonesia sejak tahun 2021. Program Daewoong Young Creator tahun ini dikembangkan lebih lanjut dalam format kelompok jurnalis mahasiswa yang meliput berita perusahaan lokal Daewoong Group yang berusia sekitar 20 tahun di Indonesia serta kisah karier karyawan Daewoong di kantor pusat di Seoul.

Melalui tahap seleksi dokumen dan wawancara daring, total 20 mahasiswa akan dipilih sebagai Daewoong Young Creator. Daewoong Group akan menyediakan pelatihan mengenai perencanaan dan produksi konten new media selama sekitar enam bulan dari Mei hingga Oktober, dengan misi bulanan yang dapat memberikan pengalaman praktis dalam produksi konten. Terutama, Daewoong Group akan menyiapkan misi konten yang berkaitan dengan pengembangan karir dan masa depan mahasiswa, yang diharapkan dapat menarik minat para mahasiswa terpilih untuk bergabung dalam kampanye ini. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di akun Instagram resmi Daewoong Young Creator, dan pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan video perkenalan diri selama 1 menit hingga tanggal 14 mendatang.

20 anggota tim jurnalis terpilih akan menerima beasiswa sebesar biaya pendaftaran satu semester. Selain itu, paket awal yang terdiri dari barang-barang yang akan membantu pelaporan dan penyelesaian tugas di lapangan juga akan diberikan kepada mereka. Paket awal ini terdiri dari brosur perkenalan Grup Daewoong, kartu sambutan CEO, mikrofon Bluetooth, tripod kamera, dompet kartu nama, dan barangbarang lainnya yang akan meningkatkan pemahaman tentang Grup Daewoong dan memberikan dukungan bagi mahasiswa yang memulai kegiatan jurnalistik. Mulai Juni, para kreator Daewoong yang melakukan misi jurnalistik akan menerima manfaat tambahan berupa beasiswa berdasarkan hasil misi bulanan tim mereka.

CEO Daewoong Pharmaceutical Seng-ho Jeon mengatakan, “Daewoong terus tumbuh bersama dengan para talenta global Indonesia dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dan meningkatkan daya saing industri farmasi bioteknologi.” Ia juga mengharapkan bahwa “melalui program Duta Mahasiswa, yang sudah memasuki tahun ketiga, upaya Daewoong untuk mendukung talenta Indonesia dapat disampaikan dengan tulus.”

Di sisi lain, Grup Daewoong sedang mempromosikan diversifikasi bisnis seperti produksi lokal, transfer teknologi, dan pembentukan pusat penelitian sebagai strategi untuk tumbuh menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia yang berbasis pada strategi lokal yang lengkap. Grup Daewoong, yang bermarkas besar di Seoul, telah diakui sebagai "Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia" pada tahun 2021 dan telah memperoleh sertifikasi "Great Place to Work" pada tahun 2022 berkat budaya perusahaan yang menawarkan kesempatan yang adil tanpa memandang usia, lama bekerja, jenis kelamin, atau kewarganegaraan, dan memberikan penghargaan berdasarkan kinerja. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2