BeautyHaul Mart Hadir di Mall Kelapa Gading, Untuk Memanjakan Para Beauty Enthusiast Berbelanja Skincare dan Makeup Favorit

Yofamedia.com, Jakarta - Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik dan menarik dimanapun dan dalam kondisi apapun. Untuk membuat penampilan para wanita menjadi cantik salah satunya yaitu dengan menggunakan skincare maupun makeup. Oleh karena itu BeautyHaul, sebagai #1 e-commerce kecantikan yang dikurasi secara ketat menghadirkan BeautyHaul Mart hari Rabu (3/05/2023) sebagai offline event pertamanya di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. BeautyHaul Mart hadir selama lima hari mulai dari tanggal 3 hingga 7 Mei, BeautyHaul Mart menghadirkan pengalaman berbelanja kecantikan terbaik, authentic, dan 100% BPOM yang didukung oleh ratusan brand kecantikan lokal dan internasional.

Konsep BeautyHaul Mart hadir sebagai bentuk perayaan BeautyHaul dalam perjalanannya berkolaborasi dengan seluruh mitra sekaligus rebrand wajah baru, BeautyHaul pun mencatat bahwa sepanjang tahun 2022, produk kecantikan seperti skincare dan makeup menjadi kategori paling diburu masyarakat, bahkan mengalami peningkatan transaksi sebesar hampir 2x lipat, jika dibandingkan pada periode sebelumnya.


“Tingginya antusiasme masyarakat tersebut turut mendorong kami untuk menghadirkan offline event pada hari ini. Kami juga berkolaborasi dengan berbagai brand kecantikan ternama untuk memberikan beragam pilihan produk kecantikan yang serba ada, lengkap, terpercaya untuk masyarakat,” ungkap Founder of BeautyHaul Group, Irene Ursula.

Sederet inovasi terbaru juga turut dihadirkan melalui peluncuran Somethinc Aesthetic Clinic sebagai jawaban bagi para pengguna setia Somethinc Skincare untuk mendapatkan solusi perawatan kecantikan yang lebih mendalam dan advance.

Terdapat pula, Amaterasun, salah satu brand terbaru naungan BeuatyHaul Group sebagai brand spesialis SPF untuk sunscreen atau tabir surya dengan teknologi Intelligent DNA Guardian yang dapat memberikan perlindungan tinggi dari sinar UVA dan UVB, serta didesain khusus untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari sekaligus proteksi DNA kulit dari kerusakan.


Irene menambahkan, “Kami selalu berusaha untuk terus berinovasi dan menawarkan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat. Hadirnya, Somethinc Aesthetic Clinic dan Amaterasun merupakan pengembangan bisnis dan inovasi terbaru kami di tahun ini yang diharapkan dapat menjadi jawaban bagi para beauty enthusiast dan solusi kesehatan kulit bagi masyarakat di Indonesia.”

Selama BeautyHaul Mart berlangsung, para beauty enthusiast tidak hanya dapat berbelanja produk kecantikan, tetapi dapat mengikuti serangkaian aktivitas seru lainnya. Mulai dari diskusi seputar kecantikan, beauty workshop yang dibagikan oleh pakar kecantikan, konsultasi kulit gratis, fun games, diskon menarik serta free goodie bag bagi beauty enthusiast.

Sebagai bagian dari kegiatan untuk memberikan edukasi tentang kecantikan dan perawatan diri, BeautyHaul Mart juga menghadirkan Medical Expert Innovation, dr. Claudia Christin, yang fokus pada permasalahan kulit. “Ketertarikan masyarakat tentang masalah kulit perlu didampingi oleh pendapat ahli, untuk mengurangi risiko salah memilih produk dan kandungannya. Saya senang sekali bisa terlibat dalam acara BeautyHaul Mart ini dan memberikan konsultasi terkait beauty dan skincare,” ungkap dr. Claudia.

Dalam perjalanan BeautyHaul yang memasuki tahun ke-9, BeautyHaul telah berhasil meraih berbagai pencapaian signifikan, khususnya pada tahun 2022. BeautyHaul sendiri kini telah dipercaya sebagai partner bagi lebih dari 200+ brand kecantikan lokal maupun internasional serta telah memiliki 20 ekspansi toko di 12 kota di Indonesia, dan masih akan terus berkembang hingga ke kota besar lainnya di Indonesia.

Tidak sampai itu, BeautyHaul pun berfokus pada pemberian edukasi kepada masyarakat dengan menyeimbangkan aspek clinical and fun beauty. Pada 2022 lalu misalnya, BeautyHaul sendiri telah mendirikan komunitas yang diberi nama Skintention, dengan 90+ anggota kreator muda dan menjanjikan yang menghasilkan konten berkualitas tinggi dan menarik dan akan membuka batch baru pada Mei 2023 ini.

BeautyHaul dalam hal ini juga telah bermitra dengan penasihat medis yang kredibel untuk layanan teleconsultation booth yang memungkinkan pelanggan untuk berkonsultasi masalah dan kebutuhan kulit dengan dokter secara gratis di beberapa toko BeautyHaul.

“Ke depannya, kami masih terus melanjutkan misi kami sebagai platform utama bagi para beauty enthusiast dalam memberikan edukasi dalam memilih produk kecantikan yang tepat dan sesuai dengan segala jenis kebutuhan. Lewat pergelaran BeautyHaul Mart ini juga, BeautyHaul hadir semakin dekat untuk menjawab lebih banyak kebutuhan akan kecantikan sekaligus berkontribusi pada pertumbuhan positif industri kecantikan Indonesia,” tutup Irene. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2