ruparupa Tampilkan Logo Baru dan Merupakan Omnichannel Terpercaya dengan Pelayanan Belanja yang Didambakan Pelanggan


Yofamedia.com, Jakarta - ruparupa, secara resmi memperkenalkan logo barunya kepada media di momen acara buka bersama media di Living World Alam Sutera pada Rabu (12/4). Logo baru dari ruparupa tersebut mempertegas komitmen ruparupa sebagal solusi omnichanne! tepercaya dengan kelengkapan ekosistem serta layanan untuk pengalaman berbelanja yang didambakan pelanggan.

Teresa Wibowo selaku Chief Executive Officer ruparupa menjelaskan, “Pada kesempatan ini, saya memperkenalkan “wajah baru” atau logo baru dari ruparupa kepada rekan media sekalian, yang merepresentasikan harapan kami untuk menjadi brand of choice yang selalu hadir di setiap momen keluarga indonesia. Dengan ekosistem toko offline Kawan Lama Group yang luas, portofolio produk, pelayanan profesional, dan juga inovasi teknologi, ruparupa menggabungkan ragam pengalaman jadi satu untuk kenyamanan dan kepraktisan berbelanja.”


Di tempat yang sama Budiono Darmawan, Chief Marketing Officer ruparupa, mengungkapkan, “Sejak berdiri tahun 2016, ruparupa telah melihat konsep omnichannel sebagai masa depan dunia retail. Kini, dimana banyak bisnis baru memulai transformasinya menuju omnichannel, ruparupa telah memiliki semua yang diperlukan, baik dari segi sumber daya, expertise, dan inovasi teknologi untuk mengoptimalkan konsep tersebut. Kami juga senantiasa mengembangkan layanan kami dengan tren terkini yang dapat menjawab permintaan pelanggan di masa Kini.”

Budiono menambahkan, Dengan mengusung konsep omnichannel yang menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan Jaringan toko offline ritel Kawan Lama Group (ACE, INFORMA, Toys Kingdom dan lainnya), ruparupa memastikan pengalaman berbelanja yang praktis dan menyenangkan Melalui fasilitas “Ambil di Toko” dimana pelanggan yang berbelanja di website atau aplikasi seluler dapat mengambil produk yang dibeli di toko kapan saja. 


Untuk kenyamanan bertransaksi, ruparupa juga memberikan fasilitas cicilan 0% tanpa biaya admin, gratis ongkos kirim dengan minimum perbelanjaan sebesar seratus ribu Rupiah ke seluruh Indonesia, dan garansi selama 14 hari untuk produk-produk tertentu. Selain itu kami juga menghadirkan inovasi terbaru yaitu fitur Scan and Shop dimana pelanggan dapat bertransaksi melalui aplikasi hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan, pungkas Budiono. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2