MVP Pictures Hadirkan Film Jin & Jun Untuk Menghibur dan Nostalgia Keluarga di Momen Lebaran

 


Yofamedia.com, Jakarta – Rumah Produksi MVP Pictures hadirkan film Jin & Jun untuk kembali bernostalgia akan kesuksesan sinteron yang pernah ada. Dalam rangka menyambut datangnya momen lebaran nanti MVP Pictures ingin memberikan tontonan yang menghibur untuk seluruh keluarga di Indonesia.

Film Jin & Jun ini di produksi oleh MVP Pictures dengan Amrit Punjabi sebagai Co-Produser, menggandeng Anggy Umbara selaku Sutradara dan banyak aktor serta aktris yang ikut bermain dalam film ini diantaranya : Dwi Sasono, Rey Bong, Davina Karamoy, Clay Gribble, Alif Rivelino dan Sarah Felicia.

Jin & Jun The Movie siap disaksikan oleh seluruh penikmat film di tanah air pada tanggal 19 April 2023. Jin & Jun The Movie diangkat dari sinema elektronik 27 tahun lalu yang berhasil menelurkan 272 jumlah episode dan tiga musim selama tahun 1996 sampai dengan tahun 2002.


Mengangkat cerita dari sinetron terlaris sepanjang masa pada tahun 1996 yang berjudul Jin & Jun ke layar lebar. Sinetron tersebut sempat dibintangi oleh Sahrul Gunawan, Didi Riyadi & Zacky Zimah sebagai Jun dan juga M. Amin dan Robert Syarif sebagai Jin Mustofa. Film layar lebar Jin & Jun ini diharapkan bisa menghidupkan kembali memori masa remaja dan kejayaan sinetron Jin & Jun.

Jin & Jun The Movie Menceritakan kehidupan Jun yang seketika berubah sejak bertemu dengan Jin di rumah tua, hidupnya tak lagi dekat dengan rundungan beberapa orang di sekolahnya hingga Jun menjadi Murid yang poular di sekolah. Semua yang Jun inginkan adalah kewajiban Jin untuk mengabulkannya. Akan tetapi menjadi populer dan dipandang di sekolahnya membuat Jun merasakan ada yang aneh beberapa waktu belakang. Bagaimana
petualangan Jun dan Om Jin yang #selaluberdua menghadapi setiap masalah yang mereka hadapi? Akankah kehadiran Om Jin di hidup Jun membuatnya semakin baik, atau justru kehadiran Om Jin membuat kehidupan Jun semakin terpuruk?

Nantikan keseruan petualangan Jun dan Om Jin yang #selaluberdua di layar bioskop, serentak tanggal 19 April 2023, Lebaran tahun ini.

Film ini juga mendapatkan dukungan dari Livin’ by Mandiri. Untuk Jin & Jun The Movie, MVP Pictures menggandeng Bank Mandiri menjadi Bank Partner. Kolaborasi ini menjadi wujud konsistensi Bank Mandiri untuk menghadirkan kemudahan transaksi bagi masyarakat.

Lebih lanjut, Aquarius menjelaskan bahwa untuk memeriahkan kegiatan ini di Bank Mandiri akan menghadirkan program “Sukha Nonton” dengan promo menarik untuk film “Jin dan Jun”. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2