Marui Video, Film Tentang Rekaman Terkutuk Seorang Reporter

Yofamedia.com, Jakarta - Satu lagi judul film horor asal Korea Selatan yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada bulan April ini, yaitu Marui Video. Film Marui Video merupakan film karya sutradara Yoon Jun Hyeong. Film ini dibintangi oleh Seo Hyun Woo dan Jo Min Kyung.

Cerita dari film ini bermula dari sebuah video rekaman pembunuhan terlarang yang tak boleh dirilis untuk konsumsi publik umum. Saking penasarannya, seorang reporter yang menemukan video tersebut malah mengungkap kasus pembunuhan sadis tersebut ke publik.


Dari situ, sang reporter mulai melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan yang ada di video tersebut. Ia bekerja bersama timnya. Mereka berusaha untuk menggali latar belakang dari kasus tersebut dan mulai menemukan bukti-bukti terkait kasus lainnya yang berhubungan.



Seperti yang diketahui, rekaman video tersebut dilarang dirilis ke publik karena suatu alasan. Semakin digali, sang reporter dan timnya mulai mengalami kejadian-kejadian aneh. Banyak kejadian misterius yang tak masuk akan mulai menimpa dan meneror keselamatan orang-orang yang merilis video tersebut.


Apakah sang reporter dan timnya bisa selamat dari ancaman misterius yang berasal dari video itu? Bagaimanakah hasil penelusuran yang mengungkap latar belakang video tersebut?


Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan lupa tonton film Marui Video yang akan segera tayang di CGV Indonesia mulai tanggal 10 April 2023 mendatang. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2