Kinokuniya Hadir di Pantai Indah Kapuk

Yofamedia.com, Jakarta – KINOKUNIYA Sebagai toko buku ternama yang sudah berdiri selama 33 tahun di Indonesia,  Kinokuniya Bookstore kini memanjakan para pecinta buku, khususnya daerah pantai indah kapuk dan sekitarnya dengan gerai terbarunya di Central Market, Pantai Indah Kapuk. Mengusung konsep kayu bergaya minimalis Japan dipadu dengan sentuhan budaya indoneisa menambah nyaman bagi  para pecinta buku dalam memilih dan membeli buku. 

Kinokuniya yang menempati area seluas 470 meter persegi ini memiliki buku dengan jumlah sekitar 500.000 judul. Beragam variasi buku mulai dari best sellers & buku-buku langka dengan genre mulai dari comic, children books, fiction & literature hingga japanese books dapat ditemukan di Kinokuniya Bookstore.  

Handaka Santosa selaku Managing Director Kinokuniya Bookstore juga menyampaikan bahwa Kinokuniya tidak hanya menyediakan beragam variasi buku, tetapi juga menghadirkan event activity atau community gathering yang dilakukan secara berkala dengan harapan dapat menarik para younger customer dan meningkatkan minat baca mereka. Dengan hadirnya Kinokuniya Bookstore di lokasi strategis Jakarta, hal ini juga diharapkan dapat semakin mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu toko buku lifestyle terkemuka di Jakarta yang dapat menjadi destinasi bagi para pecinta buku dan lifestyle Ibu Kota dari beragam produk yang ditawarkan. 

Untuk semakin memeriahkan acara opening ceremony, Kinokuniya juga menyelenggarakan IG Reels Competition dengan total hadiah senilai Rp 4.250.000,- , memberikan special notebook, knotbag dan fan serta opening promo yang akan mendapatkan shopping voucher senilai Rp 100.000,-. Para customer juga bisa mendapatkan shopping voucher senilai Rp 50.000,- dengan menukarkan struk pembelanjaannya di Central Market di Kinokuniya. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2