Mie & Music Experience Hadir di JIExpo Kemayoran 27 & 28 Mei 2023, Dengan Menghadirkan Sederet Musisi Terkenal

 

Yofamedia.com, Jakarta – Festival musik belakangan ini banyak bermunculan dengan menghadirkan berbagai musisi terkenal dari dalam dan luar negeri. Kali ini Live Experience bersama New Live Entertainment mengumumkan secara resmi festival musik terbaru bagi para pecinta musik dan kuliner dengan tajuk acara “Mie & Music Experience”. “Mie & Music Experience” adalah festival yang menggabungkan konsep ‘Musik’ dan ‘Mie’, yang mana pengunjung yang datang dapat mencoba berbagai macam jenis mie dari seluruh penjuru dunia. 

Selain itu, akan ada beragam makanan non-mie yang disediakan bagi pengunjung yang ingin mencoba makanan secara general. Konsep Mie & Music ini akan diaplikasikan ke dalam seluruh design acara yang pastinya akan membuat pengunjung terkesan dan mendapatkan pengalaman menarik dan baru di “Mie & Music Experience”. Festival ini akan diselenggarakan di Gambir JIExpo Kemayoran pada tanggal 27 – 28 Mei 2023.

“Mie & Music Experience” akan ada 3 Stages of Music Experience dan 2 Areas of Food Experience. Berikut adalah 3 jenis panggung/stages untuk area hiburan menurut kategori masing-masing yang bisa dijelajahi selama acara berlangsung:

• Mie Goreng Stage : untuk genre Musik Pop.

• Mie Rebus Stage : untuk genre Musik Rock & Alternative.

• Mie Keriting Stage : untuk genre Musik Dance & Dangdut.

Fase pertama lineups / pengisi acara “Mie & Music Experience”

Sederet nama yang akan memeriahkan acara pada fase pertama adalah: Mina Okabe, Dikta, Maliq & d’Essentials, Yovie & Nuno, D’Groove ft. Tiara Effendy, GAC, The Adams, Hindia, Seringai, J-Rocks, Diskoria, Dipha Barus ft. Inul Daratista, and many more to be announced.

Menurut Dino Hamid selaku Founder & Creative Director New Live Entertainment, “Mie & Music Experience merupakan IP Events terbaru dari New Live Entertainment bersama Live Experience yang kami buat untuk para festival goers dan noodle lovers. Menurut data, Indonesia menjadi negara penyuka mie terbanyak No.2 di dunia. Orang Indonesia seperti mempunyai ikatan cinta dengan mie, bayangkan saja mie menjadi menu favorit berdasarkan hasil data konsumsi mie instan di Indonesia yang dilaporkan mencapai 13,27 miliar bungkus pada tahun 2021. Dari momentum ini, muncullah ide untuk membuat festival musik dan food experience, dimana kami percaya perpaduan ini akan menjadi daya tarik dari acara kami. Nantinya akan tersedia 2 Food Areas dan 3 Stages, food areas terbagi menjadi Mie Area dan Various Food Area. Dalam waktu dekat akan kami umumkan brand Mie dan pilihan makanan favorit apa saja yang akan turut meramaikan acara ini. Sementara panggung dibagi kedalam tiga genre yaitu Pop (Mie Goreng Stage), Rock & Alternative (Mie Rebus Stage), dan Dance & Dangdut (Mie Keriting Stage).”

Selain itu, Olivia Febrina sebagai Business Director Live Experience menyampaikan, “Mie and Music Experience tentu akan menjadi IP kolaborasi Live Experience dan New Live Entertainment yang sangat seru,  karena kita selalu menciptakan IP berdasarkan insight dari penggemar entertainment. Kami juga telah menggandeng salah satu food curator ternama Indonesia yang akan menghadirkan mie legendaris dari Jakarta dan sekitarnya, sehingga tentu akan memanjakan lidah pengunjung sambil menikmati show spektakuler dengan berbagai genre musik yang sayang untuk dilewatkan. Tak hanya itu juga, Mie and Music juga telah menyediakan dresscode dari masing-masing geng yang mewakili ‘mood’ setiap genre, yakni dresscode putih untuk Geng Mie Goreng, dresscode hitam untuk Geng Mie Rebus, dan dresscode merah untuk geng Mie Keriting.”

Untuk datang ke Festival Mie & Music Experience, harga tiket Early Bird akan dijual dengan harga Rp 250.000,- untuk 1 day pass & Rp 350.000,- untuk 2 days pass (sebelum biaya pajak dan biaya admin), serta akan tersedia di tiketbox.com mulai 23 Maret 2023.

Informasi penting lebih lanjut mengenai “Mie & Music Experience” bisa ikuti / follow laman Instagram resmi di @mieandmusic @newliveentertainment @liveexperience.id. [Red


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2