MG5 GT Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris MG di Ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

Yofamedia.com, Jakarta – Ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 telah berakhir, MG membukukan total penjualan yang melebihi target di kuartal 1 2023. Membawa semangat Let’s Go Beyond Boundaries, MG benar-benar membuktikan performa daya tariknya dengan menggaet hampir ratusan konsumen yang melakukan transaksi sejak tanggal 9 hingga 19 Maret 2023. Mayoritas konsumen yang baru mengenal MG di pameran tersebut mengaku karya kolaborasi MG dengan sejumlah seniman visual menjadi daya tarik tersendiri dan membuat mereka penasaran untuk segera memiliki MG idamannya.

Merajai di dua posisi teratas, New MG ZS dan MG 5 GT menghasilkan angka pesanan yang terpaut sangat tipis. Mobil SUV Compact dari MG ini menyumbang 33% dari total penjualan mobil di GJAW 2023, disusul oleh MG5 GT yang berkontribusi sebesar 28% total SPK hingga 19 Maret 2023. 

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, “Pencapaian yang diraih MG kali ini sangat luar biasa. MG sudah hampir 1 abad menjadi bagian dari Brit Pop Culture dan sudah diakui sebagai ikon lifestyle. Antusiasme terhadap mobil-mobil MG yang mengusung brand DNA performance, technology, safety dan terutama design, membuktikan bahwa Brit Dynamic MG berhasil meraih tempat di hati pecinta otomotif di tanah air."

“Terima kasih atas kerja sama tim dan juga seluruh mitra dealer yang solid, kami turut berbangga dan semakin menegaskan komitmen MG untuk terus meredefinisi ekspektasi industri otomotif Indonesia.” MG turut memberikan penghargaan serta pengakuan kepada mitra dealer serta tenaga penjual dengan kontribusi terbaik dan terbanyak untuk membuktikan dukungan serta penghargaan dari kerja keras mereka.” tambah Arief.

Dealer MG Kebon Jeruk telah menerima penghargaan sebagai mitra dealer dengan perolehan penjualan tertinggi. Selain itu, tenaga penjual dengan prestasi Best Salesforce Test Drive Performance dimenangkan oleh Ayatulah dari MG Kebon Jeruk, selain itu Ika Kartika juga memenangkan Best Salesforce SPK Performance juga mendapatkan apresiasi dari MG atas kerja keras serta kontribusi mereka selama GJAW 2023. 

Berdasarkan catatan dari tim sales, MG5 GT dan New MG ZS telah berhasil menarik perhatian dan menjadi mobil yang paling diincar calon konsumen untuk test drive pada perhelatan GJAW 2023. Fitur-fitur serta tampilan yang disematkan pada mobil SUV compact nan stylish di New MG ZS telah mendapatkan banyak atensi dari para calon konsumen Indonesia.  Begitu juga dengan MG5 GT yang memukau berkat 3rd Design Language dengan digital flaming grill membuat penampilan sporty sedan 4 door coupe ini membuat konsumen penasaran dan ingin merasakan nyamannya berkendara lewat test drive.

Sebagai mobil elektrik pertama MG4 EV yang siap dijual di pasar Indonesia ini pun sempat tampil memukau di panggung Jakarta Auto Runway, 17 Maret lalu, di tengah lalu lalang para model yang melenggang di atas catwalk. Kehadirannya di tengah kerumunan pecinta industri fashion ini menegaskan keserasian MG4 EV sebagai kendaraan masa depan yang mampu beradaptasi dengan gaya hidup kaum urban.

Pencapaian lain yang MG raih adalah penghargaan sebagai Favorite Booth atas kelihaiannya mewujudkan tema GJAW, yaitu Automotive x Lifestyle, melalui kolaborasi penuh aksi bersama sejumlah seniman pop Indonesia dan menyulap boothnya menjadi tema Art Space. Ini adalah salah satu inisiatif yang akan MG selalu wujudkan dengan penuh konsistensi agar kian relevan dengan gaya hidup milenial dan gen z yang merupakan fokus pangsa pasarnya. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2